Kanal

Liverpool Berada di 'Tahap Akhir' untuk Dapatkan Ibrahima Konate

Penulis: Dwi Prima
13 Apr 2021, 10:24 WIB

Ibrahima Konate / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool dikatakan berada di "tahap akhir" untuk mendapatkan tanda tangan Ibrahima Konate, dengan Christian Falk dari BILD melaporkan klausul pembebasannya lebih rendah dari perkiraan semula.

Bek tengah RB Leipzig itu melesat ke puncak daftar target bulan lalu dengan laporan yang menyatakan Liverpool mendekati pemain berusia 21 tahun itu.

Bukan rahasia lagi bahwa The Reds akan menambah barisan pertahanan mereka musim panas ini dan sang bek memberikan opsi untuk saat ini dan untuk jangka panjang.

Berbagai laporan di Jerman sebagian besar membantah laporan di Inggris, serta direktur olahraga Leipzig, dengan sejumlah media yang menyangkal kabar 'lanjutan' dengan kepindahan Konate, dengan masa depan Ozan Kabak lebih diutamakan.

Tapi Falk dari BILD sejak itu menyatakan bahwa The Reds sekarang "dalam tahap akhir transfer" dan baru saja menyelesaikan uji tuntas tentang cedera dan riwayat performanya.

Selain itu, juga menarik untuk dicatat bahwa dia menyatakan klausul pelepasan Konate lebih rendah dari 40 juta euro yang pertama kali dilaporkan, dan hanya berada di wilayah 34 juta euro.

Di saat krisis keuangan yang signifikan karena pandemi, penghematan biaya apa pun akan diterima untuk kekuatan yang ada di Anfield.

“Dia sepertinya tidak harus semahal itu,” kata Falk kepada BILD.

“Tenang, mereka benar-benar berada di tahap akhir transfer sekarang; Saya dengar mereka hanya memeriksa semua datanya lagi karena dia mengalami beberapa cedera.

“Kabar baiknya adalah mereka selalu membicarakan tentang 40 juta euro plus, tapi menurut informasi kami, biaya transfernya 32,5 juta-34 juta euro.

“Artinya di saat-saat ini, setiap satu juta yang lebih murah tentu saja membuat transfer lebih mudah.”

Artikel Tag: Ibrahima Konate, rb leipzig, Liverpool

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru