Kanal

Lisandro Martinez: Kemenangan MU atas Sociedad Kurang Sempurna

Penulis: Demos Why
04 Nov 2022, 06:00 WIB

Lisandro Martinez. (Foto: Octavio Passos)

Berita Liga Europa: Bek Manchester United, Lisandro Martinez, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Real Sociedad. Martinez menilai kemenangan MU tersebut belum sempurna. Apa maksudnya?

Manchester United menutup babak penyisihan grup Liga Europa musim ini dengan hasil yang memuaskan. Pasalnya saat tandang ke markas Real Sociedad di Anoeta, Jumat (4/11) dini hari WIB, The Red Devils meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan MU pada laga itu dicetak oleh Alejandro Garnacho pada menit ke-17 usai memaksimalkan umpan dari Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi kemenangan itu nyatanya belum cukup bagi Man United untuk bisa lolos ke fase gugur dengan status sebagai juara grup. Pasalnya, untuk berada di peringkat pertama maka MU diharuskan untuk meraih kemenangan dengan skor minimal 2-0. Hal itu pula yang membuat Lisandro Martinez menilai kemenangan MU pada laga ini belum sempurna.

"Kami telah melakukan segalanya untuk bisa memenangkan pertandingan, kami berhasil menciptakan banyak peluang. Tapi pada akhirnya semua itu belum cukup untuk memenuhi target yang kami inginkan," ujar Martinez kepada UEFA.com.

"Sebagai sebuah tim, saya pikir kami melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi kami kurang efisien untuk mendapatkan gol kedua itu dan pada akhirnya itu tidak cukup," pungkasnya.

Man United sendiri menutup babak penyisihan Grup E dengan status sebagai runner-up dengan koleksi 15 poin. Meski mengumpulkan jumlah poin yang sama dengan Sociedad, namun MU kalah selisih gol.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Manchester United, Real Sociedad, Liga Europa

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru