Kanal

Lima Tunggal Putri Teratas Dunia Absen di Malaysia Masters 2024

Penulis: Yusuf Efendi
17 Mei 2024, 18:30 WIB

An Se Young-Chen Yufei-Tai Tzu Ying-Akane Yamaguchi-Carolina Marin/[Foto:Ltnsports]

Berita Badminton : Turnamen BWF World Tour Super 500 Malaysia Masters 2024 akan segera dimulai pada 21 Mei. Pengundian dirilis beberapa hari yang lalu. Bintang bulu tangkis Taiwan Tai Tzu Ying tidak berpartisipasi, dan akan dipimpin oleh pemain andalan tunggal putra, Chou Tien Chen.

Semua pemain "Tunggal Putri Big Four" absen di turnamen ini yakni juara dunia yang juga pemain peringkat 1 dunia asal Korea, An Se Young, juara Olimpiade Tokyo Chen Yufei dan juga juara dunia dua kali asal Jepang, Akane Yamaguchi, termasuk ratu bulu tangkis asal Spanyol Carolina Marin.

Untuk pemain putri Taiwan, Song Shuoyun akan menghadapi Ester Nurumi Tri Wardoyo dari Indonesia di babak pertama Malaysia Masters 2024 , Qiu Pinqian menghadapi wakil China Zhang Yiman, dan Liang Tingyu menghadapi pemain Vietnam Ruan Chuiling.

Di tunggal putra, pemain nomor 1 Taiwan, Chou Tien Chen menjadi unggulan ke-7 dan akan menghadapi pemain asal Denmark Rasmus Gemke di babak pertama. Wang Tzu Wei akan menghadapi juara dunia asal Thailand Kunlavut Vitidsarn, Lin menghadapi pemain China Lu Guangzu, sementara pemain kidal Lin Junyi akan menghadapi Lee Cheuk Yiu dari Hong Kong, dan Qi Youren akan menghadapi pemain yang lolos dari babak kualifikasi.

Ganda putra Taiwan yang akan bertanding sebanyak 6 pasangan, di mana Lee Yang / Wang Chi Lin diunggulkan di posisi ke-4 dan akan menghadapi bintang bersaudara asal Prancis Toma Junior Popov / Christo Popov, Lee Yang / Yang Po Hsuan yang diunggulkan di posisi kedelapan akan berhadapan dengan . Mathias Grimley / Chris Grimley asal Skotlandia. Selain itu, dari sisi ganda putri dan ganda campuran, Taiwan juga memiliki banyak pasangan yang akan bertanding.

Artikel Tag: malaysia masters 2024, Tai Tzu Ying, An Se Young, Chen Yufei, Akane Yamaguchi

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru