Kanal

Liga Premier Umumkan Tanggal Baru Tiga Pertandingan Tunda

Penulis: Dwi Prima
30 Nov 2022, 10:43 WIB

Premier League / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Liga Premier telah mengumumkan tanggal baru untuk tiga pertandingan yang ditunda selama jadwal yang berlangsung bulan September dan Oktober.

Dua laga selanjutnya juga telah diberi tanggal baru untuk menyesuaikan jadwal ini dengan kalender musim 2022/23 yang sudah padat, akibat adanya Piala Dunia 2022 di Qatar yang berlangsung pada pertengahan musim.

Derby London barat antara Fulham dengan Chelsea di Craven Cottage akan berlangsung pada Kamis 12 Januari, dengan kick-off pukul 8 malam waktu setempat.

Sebagai akibat dari tanggal baru ini, pertandingan kandang Chelsea melawan Crystal Palace telah dipindahkan ke hari Minggu 15 Januari pukul 2 siang waktu setempat.

Laga tandang Tottenham ke Manchester City sekarang akan terjadi pada Kamis 19 Januari pukul 8 malam dan akan disiarkan di Sky Sports di Inggris serta Vidio di Indonesia. Namun, tanggal baru harus ditentukan jika salah satu tim terpaksa memainkan laga ulangan putaran ketiga Piala FA, apabila tidak ditemukan pemenang pada pertandingan pertama.

Laga kandang City melawan Wolves telah dipindahkan ke Minggu 22 Januari pukul 2 siang.

Terakhir, laga pemuncak klasemen sementara Liga Premier yakni Arsenal melawan Man City akan berlangsung pada Rabu 15 Februari pukul setengah delapan malam dan akan tersedia untuk ditonton di Inggris melalui Amazon Prime serta Vidio di Indonesia.

Penataan ulang lebih lanjut dan detail lebih spesifiknya akan diberikan EPL pada waktunya.

Artikel Tag: Premier League, Premier League 2022, Liga Premier

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru