Kanal

Lewis Hamilton Ingin Kimi Antonelli Jadi Suksesornya di Mercedes

Penulis: Viggo Tristan
19 Mei 2024, 18:16 WIB

Lewis Hamilton pilih Kimi Antonelli sebagai suksesornya di tim Mercedes. (Gambar: F1)

Berita F1 : Pebalap asal Inggris yaitu Lewis Hamilton memilih Kimi Antonelli sebagai suksesornya di tim Mercedes AMG. Ia merasa bahwa Antonelli adalah pebalap muda yang berbakat serta berpotensi jadi bintang di masa depan.

Seperti yang diketahui, Lewis Hamilton sudah resmi akan meninggalkan Mercedes pada penghujung musim 2024 mendatang. Sampai sekarang, Silver Arrow sendiri belum mengambil keputusan pasti terkait siapa pebalap yang akan mereka dapuk untuk menggantikan Hamilton. Ketika Hamilton ditanya siapa yang kira-kira bakal dipilih sebagai penggantinya, ia tidak tahu secara pasti rencana dari Toto Wolff. Namun jika diperbolehkan memberi saran, Hamilton akan memilih sosok Kimi Antonelli daripada Carlos Sainz Jr.

"Carlos adalah pembalap yang hebat jadi saya pikir ke mana pun dia pergi, saya pikir dia akan memberikan dampak positif bagi tim mana pun," ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

"Sejujurnya saya tidak tahu apa rencana Toto tetapi bagi saya, menghadapi seorang pemain muda. Jika itu adalah pekerjaan saya, jika itu adalah peran saya, saya mungkin akan memilih Kimi," tukas pebalap yang khas dengan nomor mobil 44 itu.

Nama Antonelli memang sudah dibicarakan banyak orang karena bakat luar biasanya di usia muda. Kendati sudah memiliki bakat besar, tetapi mendatangkan pebalap muda tentu merupakan langkah beresiko. Wolff harus mempertimbangkan dengan matang langkah apa yang hendak ia tempuh nantinya.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru