Kanal

Lewis Hamilton Belum Puas Dengan Kinerja W15 di Tes Bahrain

Penulis: Viggo Tristan
26 Feb 2024, 06:46 WIB

Lewis Hamilton tak puas dengan kinerja W15 di Bahrain. (Gambar: Sports Illustrated)

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton mengaku kurang puas dengan performa W15 pada tes pramusim di Bahrain kemarin. Ia mengatakan bahwa ada beberapa hal yang membuatnya kurang nyaman di atas lintasan balap.

Dalam tes pramusim yang berlangsung selama tiga hari itu, Lewis Hamilton memang tidak bisa berbicara banyak. Pada tes hari ketiga saja, Hamilton hanya bisa menduduki peringkat 12 secara keseluruhan. Catatan waktunya juga tidak bisa dikatakan terlalu bagus dan kecepatannya juga biasa-biasa saja. Berkaca dari hasil kurang maksimal itu, Hamilton jelas kecewa dan berharap Mercedes bisa mendengarkan keluhannya.

"Kami tahu bahwa kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dan belum mencapai tempat yang kami inginkan. Kami memiliki dasar yang baik untuk membangunnya. Sekarang kami akan bekerja keras dalam beberapa hari ke depan untuk mengevaluasi semua data dari tes dan saya sangat menantikan minggu depan dan awal musim baru, yang akan kami hadapi dengan baik," ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

Balapan perdana sendiri akan segera digelar pada GP Bahrain pada tanggal 2 Maret mendatang. Artinya, Hamilton dan Mercedes punya waktu kurang dari seminggu untuk memaksimalkan persiapan. Hamilton yang akan menjalani musim terakhirnya bersama Mercedes pasti ingin tampil semaksimal mungkin. Ia tentu ingin memberi kado perpisahan yang manis kepada tim Silver Arrow.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru