Kanal

Lewat Teknologi, Potter Tetap Berkomunikasi dengan Pemain Brighton

Penulis: Dwi Prima
29 Mar 2020, 19:12 WIB

Graham Potter / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Graham Potter mengatakan bahwa tetap berkomunikasi dengan para pemain dan stafnya selama beberapa hari terakhir melalui teknologi, memberi dampak sangat positif.

Pemain Brighton tetap di rumah sejak 16 Maret karena pandemi coronavirus, tetapi sang bos mengungkapkan bahwa mereka telah melakukan banyak pekerjaan di lingkungan mereka sendiri untuk menjaga semangat selama masa sulit ini.

Dia berkata, “Sangat menyenangkan untuk membuat tim terhubung sehingga mereka dapat melihat satu sama lain.

“Ini cara yang bagus bagi kita untuk tetap berhubungan. Sesi ini benar-benar hanya latihan fisik, membuat tubuh bergerak dengan beberapa program.

"Saya pikir penting bagi semua orang bahwa kita memilikinya. Ini adalah cara untuk tetap berhubungan satu sama lain, untuk memulai sedikit rutinitas.

“Sebagai pemain sepak bola, mereka terbiasa bangun dan pergi bekerja karena banyak orang memiliki masa yang berbeda dan sulit.

“Dengan jenis teknologi ini, kami masih mengadakan pertemuan, berbicara kepada para pemain, mengadakan pertemuan pribadi, berelatih, menjalani pertandingan, dan meluangkan waktu untuk menganalisa musim.

"Kami ingin memastikan bahwa ketika musim dimulai, kami siap untuk bermain lagi."

Potter menyoroti pekerjaan yang telah dilakukan untuk memastikan bahwa para pemain memiliki peralatan yang diperlukan di rumah mereka agar tetap fit selama 'libur' kompetisi.

“Ini sangat berbeda. Kami adalah pelatih pemain sepak bola. Tidak mungkin bagi kita untuk melakukan itu saat ini," tambahnya.

"Dalam hal pekerjaan saya, saya tidak bisa melakukannya. Itu adalah kebenaran. Tetapi Anda harus menggunakan situasi ini sepositif mungkin. Kami masih bisa tetap berhubungan dengan para pemain, berkomunikasi dengan mereka dan menjaga mereka tetap fit dan aktif."

Artikel Tag: Premier League 2020, Brighton and Hove Albion, Graham Potter

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru