Kanal

Leonardo Bonucci Akui Sedih Absen di Piala Dunia 2022

Penulis: Rei Darius
16 Nov 2022, 09:15 WIB

Leonardo Bonucci menyesal gagal bawa timnas Italia ke Piala Dunia 2022 (Image: Getty)

Berita Piala Dunia: Bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci, mengakui bahwa dirinya bersedih karena gagal membawa timnas Italia ke putaran final Piala Dunia 2022 jelang laga pembuka akhir pekan ini.

Piala Dunia 2022 akan segera digelar dalam hitungan hari, dengan laga pertama akan dimainkan antara Qatar kontra Ekuador di hari Minggu (20/11) mendatang. 

Untuk kedua kalinya secara beruntun, timnas Italia akan melewatkan Piala Dunia lagi. Bagi Leonardo Bonucci, ini kemungkinan besar akan menjadi kesempatan terakhirnya bermain di turnamen elite empat tahunan tersebut.

Dalam konferensi pers jelang laga persahabatan kontra Albania, Bonucci mengakui bahwa dia sempat ditanyakan oleh rekan setimnya di Juventus tentang hal ini. Dan dia tidak menyembunyikan kesedihannya.

"Sepekan yang lalu salah satu rekan setim bertanya bagaimana keadaan saya mengenai hal ini. Saya katakan kepadanya bahwa memang benar ada kesedihan, namun satu-sastunya hal yang bisa kami lakukan adalah untuk membangun masa kini dan masa depan yang gemilang," kata pemain berusia 35 tahun ini, dilansir dari Football-Italia.

"Sepak bola itu seperti hidup, selalu menempatkan kita kepada kesempatan untuk memulai lagi, dengan adanya Piala Eropa 2024 dan bagi kolega-kolega saya yang lebih muda, ada Piala Dunia 2026.

"Saya mencoba untuk menyampaikan pesan ini, berulang kali ada kesempatan untuk membangun masa depan yang hebat. Hanya dengan bersatu sejak Maret, maka kami bisa memulai lagi."

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, Timnas Italia, Piala Dunia 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru