Kanal

Lee Zii Jia Pecat Pelatih Asal Indonesia Indra Wijaya

Penulis: Yusuf Efendi
28 Nov 2022, 22:00 WIB

Lee Zii Jia-Indra Wijaya/[Foto:AFP]

Berita Badminton : Pelatih Indra Wijaya dari Indonesia tidak akan lagi melatih pemain tunggal putra independen Lee Zii Jia. Indra membenarkan kabar tersebut usai bertemu dengan peringkat 2 dunia Zii Jia dan timnya pada Jumat .

"Saya mengadakan pertemuan dengan Zii Jia dan timnya pada hari Jumat. Zii Jia menginginkan perjalanan baru tanpa pelatih. Saya menghormati keputusannya dan kami telah berpisah," kata Indra  .

Indra Wijaya kini telah kembali bersama keluarganya di Jakarta .

Indra, mantan pelatih tunggal Asosiasi Badminton Malaysia ( BAM ), meninggalkan asosiasi nasional awal tahun ini untuk bergabung dengan Zii Jia dan tim profesionalnya.

Namun, usai pertemuan pada Jumat, pria berusia 48 tahun itu menegaskan bahwa dirinya kini berstatus free agent dan kembali bersama keluarganya di Jakarta.

"Saya mengadakan pertemuan dengan Zii Jia dan manajernya ( Lee Zii Yii ) pada hari Jumat .

 “Menurut Zii Jia, dia ingin mencoba sesuatu yang berbeda dengan bersolo karier, tanpa pelatih. Saya menghormati keputusannya dan kami berpisah dengan baik-baik," kata Indra hari ini.

Indra, mengatakan dia sekarang bebas dan terbuka untuk tawaran dan peluang kepelatihan baru di manapun berada .

"Ya, saya bebas sekarang dan terbuka untuk tantangan baru," tambahnya .

Tentang apakah dia satu-satunya yang meninggalkan Tim Lee Zii Jia, Indra berkata: "Saya tidak yakin tentang sisanya. Diskusi hanya melibatkan saya dan manajer," imbuh Indra.

Artikel Tag: Lee Zii Jia, indra wijaya

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru