Kanal

LeBron James Yakin Wembanyama Tak Miliki Batas untuk Berkembang

Penulis: Senja Hanan
25 Feb 2024, 08:18 WIB

LeBron James Yakin Wembanyama Tak Miliki Batas untuk Berkembang

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers LeBron James menyaksikan secara langsung pada Jumat malam sementara fenomena rookie San Antonio Spurs, Victor Wembanyama mengadakan malam spesial di Crypto.com Arena.

Terlepas dari kenyataan bahwa salah satu bek terbaik di dunia Anthony Davis ada padanya, Wembanyama membukukan 27 poin, 10 rebound, delapan assist, lima steal dan lima blok dengan plus-minus nol, tertinggi dalam tim di 123. -118 Kemenangan Lakers.

Wembanyama melakukan tembakan lima lawan lima melawan Davis di musim rookie-nya hanyalah bukti lebih lanjut tentang apa yang mungkin bisa dia lakukan di liga ini. Melalui 51 pertandingan yang dimainkan musim ini, ia mencetak rata-rata double-double 20,6 poin dan 10,1 rebound saat memimpin NBA dalam blok.

Sangat mungkin dia berada di tim kedua All-Defense selain penghargaan rookie-nya. Jadi ketika James — pendatang baru fenomenal terakhir yang menerima tingkat hype ini — melihat ke depan tentang apa yang bisa dilakukan Wembanyama sebagai seorang pemain, dia melihat langit tanpa batas dan peluang baginya untuk menjadi pemain terhebat sepanjang masa jika itu yang dia incar.

“Dia tidak memiliki batasan. Dia bisa melakukan apa pun yang dia ingin lakukan dalam kariernya. Dia sepertinya menikmati permainan ini. Sepertinya dia melakukan pekerjaan dari luar dan melihat ke dalam, jelas saya tidak bersamanya setiap hari,” kata LeBron James.

“Saya sudah mengatakannya sejak lama betapa istimewanya dia dan sesederhana itu. Ada orang-orang di liga kami yang harus Anda perhitungkan setiap kali Anda melewati batas dalam sejarah liga. Dia duduk tepat di puncaknya, jika tidak di puncak bersama semua pemain hebat lainnya.”

Artikel Tag: Victor Wembanyama, LeBron james, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru