Kanal

LeBron James Tak Ikut Campur Soal Pencarian Pelatih Baru Lakers

Penulis: Viggo Tristan
21 Mei 2024, 07:21 WIB

LeBron James tidak ikut campur dalam proses pencarian pelatih baru L.A Lakers. (Gambar: Athlon Sports)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James tidak ikut campur dalam proses pencarian pelatih baru tim. Ia menyerahkan semua keputusan itu kepada manajemen inti dari Los Angeles Lakers.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers baru saja memecat Darvin Ham dan semua jajaran kepelatihannya tanpa terkecuali. Dengan status pelatih kepala yang masih kosong, Lakers melakukan pencarian secara meluas terkait sosok yang bisa membawa mereka bangkit di musim depan. Beberapa nama seperti JJ Redick, Sam Cassell, dan James Borrego sudah dirumorkan jadi target awal Lakers. Ketiga nama tersebut dianggap memiliki kemampuan yang cukup baik dalam memimpin sebuah tim.

Berbicara soal proses pencarian pelatih baru Lakers, Shams Charania selaku salah satu reporter ternama The Athletic mengatakan bahwa LeBron sama sekali tidak ikut campur. LeBron menyerahkan keputusan itu kepada manajemen tim.

"Saya diberitahu LeBron James tidak terlibat dalam pencarian pelatih kepala Lakers. Saya melaporkannya minggu lalu, JJ Redick, James Borrego dan Sam Cassell adalah target awal utama. Namun LeBron James sudah menegaskan, ini adalah keputusan organisasi. Dia tidak berbicara dengan Lakers tentang JJ Redick, mitra podcastnya. Dia juga tidak berbicara dengan JJ tentang posisi itu," ucap Shams.

"Saya berbicara dengan Rich Paul pagi ini dan dia berkata LeBron dan JJ Redick, mereka membuat podcast bersama, itu tidak berarti dia menginginkan JJ Redick sebagai pelatih kepalanya. Tapi dia menyerahkannya pada organisasi, kita lihat saja apa yang diputuskan LeBron untuk masa depannya," imbuhnya.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru