Kanal

LeBron James: Saya Harap Bisa Membanggakanmu Kobe!

Penulis: Viggo Tristan
15 Okt 2020, 10:32 WIB

LeBron James kenang Kobe Bryant usai berhasil rebut titel juara NBA musim ini.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers mengenang kepergian sang sahabat Kobe Bryant usai berhasil merengkuh titel juara di musim 2020 kali ini. Gelar tersebut diharapkan LeBron James bisa membuat Kobe bangga di surga.

Sebagaimana diketahui, LeBron James dan Kobe Bryant adalah dua sosok pebasket yang luar biasa pada masanya. Meski tidak pernah bermain dalam satu tim di NBA, tetapi keduanya memiliki respek yang tinggi satu sama lain. Hubungan di luar lapangan antara keduanya juga sangat baik sehingga kerap kali disorot oleh media-media setempat.

Kepergian Kobe akibat kecelakaan helikopter pada bulan Januari silam lantas membuat LeBron sangat terpukul. Ia bertekad membuat Kobe bangga dengan mempersembahkan gelar juara tahun ini kepadanya. Melalui usaha keras dan pantang menyerah, perjuangan LeBron tersebut membuahkan hasil yang manis. Ia lantas mendedikasikan gelar yang didapatinya itu kepada Kobe dan berharap bahwa sahabatnya itu bangga.

"Saya berharap gelar ini dapat membuat anda bangga di atas sana, saudara saya! saya begitu mencintai dan merindukan anda untuk hadir bersama di sini," tulis LeBron James dalam unggahan spesial di akun instagramnya.

Tidak hanya LeBron, Anthony Davis selaku pemain Lakers yang dekat dengan Kobe juga mendedikasikan gelar tahun ini kepadanya. Hampir bagi semua pemain, Kobe adalah idola yang tak terlupakan. Kerja kerasnya selama masih jadi pemain Los Angeles Lakers begitu layak untuk dijadikan teladan.

Artikel Tag: LeBron james, Kobe Bryant, los Angeles lakers

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru