Kanal

LeBron James Menegaskan Kembali Komitmen untuk Lakers

Penulis: Senja Hanan
27 Sep 2022, 14:55 WIB

Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James kembali menegaskan komitmennya bersama warabala. Dia mengaku masih percaya dengan pihak klub.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, para penggemar Lakers sempat ragu dengan komitmen sang bintang. Pasalnya, kontrak LeBron akan berakhir pada tahun ini.

Tapi, LeBron James menjawab keraguan itu dengan baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak yang bisa membuatnya tetap ungu dan emas hingga 2025. Dan terlepas dari apa yang dikatakan orang atau semua bisikan dan spekulasi, LeBron menjelaskan bahwa dia berkomitmen untuk franchise Lakers.

“Saya datang ke sini karena saya percaya pada waralaba dan saya masih di sini,” kata LeBron saat melakukan interview di media day, sebagaimana diberitakan Lakers Nations.

“Sesederhana itu. Saya berkomitmen untuk waralaba selama karir saya, tahun kontrak saya. Saya berharap untuk pergi besok dan memulai musim lain untuk franchise Lakers.”

Musim ini adalah salah satu yang penuh dengan pertanyaan setelah musim yang sangat mengecewakan. Ketika dia berada di lapangan, LeBron benar-benar luar biasa, tampil di level yang belum pernah bisa dilakukan oleh siapa pun di usianya. Tapi cedera menghabiskan sebagian besar musim ini, seperti yang terjadi pada banyak pemain lainnya.

Seluruh offseason ini dikelilingi oleh rumor dan spekulasi tentang siapa yang akan dan tidak akan ada dalam daftar. Gagasan untuk menukar draft pick masa depan tim telah dibahas sepanjang musim panas, dan sebagian besar pembicaraan itu berpusat pada berapa lama LeBron berencana untuk tetap bersama Lakers.

GM Rob Pelinka telah menjelaskan bahwa dia dan front office akan melakukan apa pun untuk memberi LeBron kesempatan terbaik untuk kembali ke puncak NBA dan mengangkat trofi Larry O'Brien sekali lagi,

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru