Kanal

LeBron James Memimpin Lakers Bangkit Kalahkan Clippers

Penulis: Senja Hanan
29 Feb 2024, 15:09 WIB

LeBron James Memimpin Lakers Bangkit Kalahkan Clippers

Berita Basket NBA: LeBron James mencetak 19 dari 34 poinnya selama kuarter keempat yang brilian, memimpin Los Angeles Lakers bangkit dari defisit 21 poin untuk kemenangan dramatis 116-112 atas Los Angeles Clippers, pada Rabu malam.

Kawhi Leonard gagal melakukan lemparan setinggi 12 kaki saat waktu tersisa lima detik, dan James memberikan umpan panjang ke Cam Reddish untuk melakukan dunk yang menandai kemenangan menakjubkan bagi Lakers di pertandingan terakhir musim reguler rivalnya sebagai salah satu penyewa arena pusat kota mereka. .

LeBron James yang berusia 39 tahun menjadi pusat dari semua itu, mencetak lima dari tujuh lemparan tiga angka tertinggi musim ini sambil mengungguli Clippers sendirian pada kuarter keempat (19-16). Dia mencetak atau memberi assist pada 11 dari 13 keranjang Lakers di periode terakhir.

Leonard mencetak 26 poin dan James Harden menyumbang 23 poin dan sembilan assist untuk Clippers, yang kalah berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 23 Desember setelah melakukan tujuh turnover dan kebobolan 39 poin pada kuarter keempat yang membawa malapetaka itu.

Clippers bermain tanpa All-Star Paul George, yang melewatkan pertandingan kedua berturut-turut karena cedera lutut kiri, dan center Ivica Zubac, yang sakit.

Clippers memimpin 98-77 pada menit pembukaan kuarter keempat, namun James memimpin laju 29-8 hanya dalam waktu 7:34. Lemparan bebas Anthony Davis menyamakan kedudukan menjadi 106- dengan empat menit tersisa, dan James memberi umpan kepada Rui Hachimura untuk menghasilkan lemparan tiga angka beberapa saat kemudian. ​

Tembakan tiga angka D'Angelo Russell membuat Lakers unggul 114-108 dengan waktu tersisa 1:12 sebelum Harden dan Leonard mencetak gol saat drive ke ring sementara James gagal melakukan sepasang tembakan untuk Lakers.

Namun tembakan terakhir Leonard melenceng dari sasaran, dan James memberikan umpan kepada Reddish sebagai capper untuk menyenangkan ribuan penggemar Lakers yang hadir di pertandingan “jalanan”.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru