Kanal

LeBron James Kecam Media, Minta Jangan Ganggu Anaknya

Penulis: Senja Hanan
28 Feb 2024, 19:55 WIB

LeBron James Kecam Media, Minta Jangan Ganggu Anaknya

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James kecam media. Dia minta media untuk jangan ganggu anaknya, Bronny.

Pada hari Senin, ESPN merilis draf tiruan tahun 2025 yang pertama, dan Bronny, yang sebelumnya dianggap sebagai kandidat yang sudah selesai, terdaftar sebagai pilihan keseluruhan No. 39 setelah kampanye keduanya. Hal ini menyebabkan cukup banyak agregasi, dengan penggemar dan media bertanya-tanya apakah ini berarti Bronny sekarang berencana untuk tetap di USC setidaknya untuk satu musim lagi.

Tapi LeBron James yang lebih tua? Dia tidak terlalu menerima spekulasi tersebut. Dalam dua tweet yang sekarang sudah dihapus, dia menegur para spekulan karena terlalu membebani rancangan undang-undang tiruan.

"Bisakah kalian membiarkan anak itu menjadi anak-anak dan menikmati bola basket kampus," tulis James pada hari Senin. "Pekerjaan dan hasil pada akhirnya akan menentukan apa pun yang dia putuskan. Jika kalian tidak tahu dia tidak peduli dengan apa yang tertulis dalam rancangan tiruan, dia hanya BEKERJA! Diperoleh Bukan Diberikan!"

​"Dan untuk semua anak-anak lain di luar sana yang berjuang untuk menjadi hebat, tetaplah menundukkan kepala, menutup mata dan terus bekerja keras," lanjutnya dalam tweet kedua. "Draf Tiruan ini tidak penting sedikit pun! Saya berjanji! Hanya PEKERJAAN YANG PENTING!! Mari kita bicara dengan ORANG BASKET NYATA!" 

James telah menghapus tweet tersebut, tetapi perlu dicatat di sini bahwa dia telah memainkan peran yang cukup signifikan dalam siklus media seputar putranya bahkan lebih dari sekadar menyebutkan namanya. James yang lebih tua telah berbicara panjang lebar tentang keinginannya untuk suatu hari bermain bersama putranya di NBA.

Artikel Tag: LeBron james, Bronny James

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru