Kanal

LeBron James Bilang Begini Usai Bawa Lakers Juara NBA

Penulis: Senja Hanan
12 Okt 2020, 16:17 WIB

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: EPA-EFE/ERIK S. LESSER)

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James meminta kepada para haters-nya untuk mulai menghormatinya dan juga rekan setimnya. Hal itu diungkapkan setelah James membawa Lakers juara NBA musiim ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di AdventHealth, Orlando, Florida, pada Senin (12/10) WIB, Los Angeles Lakers mengalahkan Miami Heat dengan skor 106-93 untuk memenangi seri final 4-2. Kemenangan itu menandai keberhasilan Lakers kembali juara NBA setelah terakhir kali meraihnya pada 2010, saat masih diperkuat mendiang Kobe Bryant.

Dan James menegaskan bahwa membawa kembali trofi Larry O'Brien ke lemari piala Lakers adalah target utamanya sejak ia bergabung ke tim itu pada 2018 lalu. "Bisa membela tim ini berarti sangat banyak bagi saya," kata James selepas pertandingan dilansir Reuters.

James mengaku ketika memutuskan bergabung, ia sudah menegaskan kepada presiden Lakers Jeanie Buss bahwa dirinya ingin membantu membawa tim itu kembali ke posisi yang seharusnya.

Hal itu sukses diwujudkan James, setelah dibantu kedatangan Anthony Davis, untuk membuat Lakers menyamai rekor Boston Celtics sebagai tim tersukses dengan 17 kali gelar juara NBA sepanjang masa.

"Kami hanya ingin kehormatan kami. Rob (Pelinka) menginginkan kehormatannya, pelatih kepala Frank Vogel menginginkan kehormatannya, organisasi ini menginginkan kehormatannya, para penggemar Lakers menginginkan kehormatan mereka," ujar LeBron James.

"Demikian juga saya, mengingikan penghormatan juga," pungkasnya. James mengawinkan gelar NBA 2020 dengan penghargaan individu Pemain Terbaik (MVP) Final keempatnya.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru