Kanal

LeBron James Bakal Hadiri Pertemuan Dengan Manajemen Lakers

Penulis: Viggo Tristan
05 Agu 2022, 06:44 WIB

LeBron James akan bahas masa depannya dengan manajemen L.A Lakers. (Gambar: L.A Times)

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu LeBron James akan menghadiri pertemuan privat dengan manajemen Los Angeles Lakers, Kamis (4/8) waktu setempat. Pertemuan ini diadakan untuk membahas masa depan LeBron bersama Lakers.

Sebagaimana diketahui, kontrak LeBron James bersama Los Angeles Lakers sendiri akan segera kadaluarsa pada tahun 2023 mendatang. Dengan sisa kontrak yang hanya setahun, Lakers berpotensi memberi perpanjangan kontrak kepada LeBron. Kemungkinan besar, Lakers akan menyodori kontrak baru berdurasi 2 tahun dengan nilai mencapai 97 juta Dolar AS. Pertanyaannya, apakah LeBron bakal dengan mudah menandatangani kontrak tersebut atau tidak.

Mengingat usia LeBron sudah cukup senja, ia lantas mengadakan pertemuan khusus dengan manajemen Lakers. Tujuannya jelas untuk mencari keuntungan yang tidak merugikan kedua belah pihak. LeBron sendiri pasti ingin tahu apa visi jangka panjang Lakers sebelum meneken kontrak yang durasinya lebih panjang. LeBron juga memiliki keinginan untuk bermain satu tim dengan anak sulungnya (Bronny James) sebelum gantung sepatu alias pensiun.

Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan dari cerita LeBron ini. Jika ia memperpanjang kontrak, Lakers dapat bernafas lega karena masih diperkuatt oleh salah satu pemain terbaik dunia hingga tiga tahun ke depan. Namun jika tidak, maka Lakers harus memutar otak mulai sekarang. Sebab, mereka harus mencarikan tandem bagi Anthony Davis sebelum Davis merasa bosan dan meminta dirinya ditukar ke tim lain.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru