Kanal

Lazio dan Felipe Anderson Sepakati Kontrak Baru Hingga 2027

Penulis: Vina Enza
07 Des 2022, 18:34 WIB

Felipe Anderson (foto:twitter)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah mengadakan komunikai dengan Felipe Anderson dan perwakilannya dalam beberapa pekan terakhir dan kabarnya kedua belah pihak telah menyepakati persyaratan kontrak baru winger asal Brasil tersebut.

Lazio kabarnya telah menyepakati persyaratan kontrak baru winger 29 tahun asal Brasil, Felipe Anderson setelah melakukan pertemuan dengan sang pemain dan agennya dalam beberapa pekan terakhir. Sang winger kembali merumput dengan klub ibukota Italia tahun lalu setelah mengalami kesulitan selama tiga tahun berkarier di luar Roma, di mana ia bermain untuk West Ham dan Porto.

Sejak kembali bergabung dengan Biancocelesti, Anderson telah membuktikan diri ia adalah pemain yang cocok bermain dengan sistem yang diterapkan oleh Maurizio Sarri di ibukota Italia, meski ia masih dianggap kesulitan untuk bisa tampil konsisten.

Seperti dilansir La Gazetta dello Sport setelah beberapa pekan menjalin komunikasi dengan intens, Anderson akhirnya bersedia meneken kontrak baru yang berdurasi lima tahun dengan The Aquile yang akan berakhir pada Juni 2027 mendatang.

Ia juga mendapatkan kenaikan gaji setelah meneken kontrak barunya yang mana ia akan menerima gaji bersih senilai 3 Juta Euro per musim termasuk bonus, yang sekaligus menjadi hadiah baginya karena menjadi salah satu pemain penting untuk Maurizio Sarri dan juga klubnya.

Musim ini, winger 29 tahun tersebut telah mencetak empat gol serta menyumbangkan empat assist dalam 21 penampilannya di Serie A dan Liga Europa.

Artikel Tag: Lazio, Felipe Anderson, Maurizio Sarri

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru