Kanal

Lawan Salernitana, Vincenzo Italiano Kehilangan Banyak Pemain Utama

Penulis: Uphit Kratos
22 Apr 2024, 06:15 WIB

Vincenzo Italiano

Berita Liga Italia: Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano meninggalkan beberapa bintang besar di Florence untuk perjalanan ke Stadio Arechi saat menghadapi Salernitana.

Fiorentina akan berhadapan dengan Salernitana di Stadio Arechi, dimana pelatih Vincenzo Italiano terpaksa harus meninggalkan beberapa pemain bintangnya di Florence, termasuk M'Bala Nzola dan Giacomo Bonaventura.

Kedua pemain sudah tidak bermain di perempat final Conference League, yang berlanjut ke babak perpanjangan waktu sebelum berhasil mengalahkan Viktoria Plzen. Namun mereka kembali absen di pertandingan ini.

Selain itu, sang pelatih juga masih belum bisa memainkan Nico Gonzalez, Andrea Belotti dan Lucas Beltran, dimana kondisi ini memastikan memicu terjadiya rotasi besar-besaran di dalam skuad.

Hal ini terasa seperti sebuah pilihan yang tidak dapat dihindari, mengingat mereka harus bermain selama 120 menit, dan juga akan menghadapi jadwal pertandingan lainnya yang cukup padat.

La Viola masih harus memainkan leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Atalanta di hari Rabu 24 April mendatang, kemudian mereka juga akan berhadapan dengan Sassuolo di Serie A pada hari Minggu 28 April.

Leg pertama semifinal Liga Champions melawan Club Brugge akan berlangsung pada Kamis 2 Mei dan pertandingan kedua dimajukan menjadi Rabu 8 Mei.

Meskipun begitu, Vincenzo Italiano bisa sedikit bernafas lega karena masih bisa memainkan beberapa pemainnya, seperti Jonathan Ikoné, Christian Kouame, dan sudah bisa mengoptimalkan kemampuan Gaetano Castrovilli.

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Salernitana, Fiorentina

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru