Kanal

LaVar Ball Ragu Zach Lavine Bakal Perpanjang Kontrak Dengan Bulls

Penulis: Viggo Tristan
20 Mei 2022, 07:23 WIB

Zach Lavine diragukan LaVar Ball bakal mau bertahan dengan Chicago Bulls. (Gambar: Blazers Edge)

Berita Basket NBA : Ayah Lonzo Ball yaitu LaVar Ball memprediksi bahwa Zach Lavine akan hengkang dari Chicago Bulls di musim panas ini. Lavine bahkan diyakini bergabung dengan salah satu tim kuat asal konferensi barat di NBA, Los Angeles Lakers.

Sebagaimana diketahui, Zach Lavine akan berstatus sebagai free agent di bursa pasar bebas mendatang. Kontraknya bersama Chicago Bulls sudah habis dan ia akan mencoba peruntungannya di sana. Menanggapi status Lavine tersebut, LaVar Ball selaku ayah Lonzo akhirnya angkat bicara. Ia merasa ragu jika Lavine bakal mau menandatangani kontrak baru bersama Bulls. Manajemen tim seolah tidak terlalu menghargai jasanya dalam beberapa tahun terakhir. Hal itu terbukti dengan sikap mereka yang enggan memberi perpanjangan kontrak pada musim panas sebelumnya.

Dengan hadirnya DeMar DeRozan di posisi yang sama, Lavine harus berbagi bola dan tidak bisa menjalankan tugasnya dengan optimal. Sang pemain juga mengatakan bahwa ia akan menikmati proses bursa pasar bebas nanti untuk bisa mendapatkan masa depan yang terbaik.

Jika benar prediksi LaVar, Lakers sendiri tidak bisa memberi gaji terlalu besar kepada Lavine. Sebab, mereka sudah memiliki tanggungan banyak seperti LeBron James, Anthony Davis, dan Russell Westbrook. Satu-satunya cara bagi Lakers untuk bisa mendapatkan Lavine adalah melepas Westbrook. Dengan itu, mereka setidaknya bisa mendapatkan ruang gaji yang cukup untuk bisa mendatangkan Lavine.

Artikel Tag: Zach LaVine, Chicago Bulls, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru