Kanal

Lautaro Martinez Merapat ke Barcelona atau Real Madrid?

Penulis: Uphit Kratos
15 Feb 2020, 09:00 WIB

Lautaro Martinez/fedenerazzurra.net

Berita Liga Italia: Real Madrid goda Lautaro Martinez dengan gaji 14 juta Euro per musim, Barcelona diklaim masih unggul karena memberi jaminan satu tempat di tim utama.

Nama Lautaro Martinez kembali jadi perbincangan hangat media. Hal ini berkaitan dengan beberapa klub Elit Eropa yang ingin menggunakan jasa pemain 22 tahun tersebut. Terbaru, Real Madrid siap menyalip Barcelona dalam upaya perburuan striker berjuluk El Toro tersebut.

Namun Barcelona bukan tanpa upaya yang nyata. Menurut laporan Mundo Deportivo, El Barca saat ini justru difavoritkan untuk mencapai kesepakatan dengan Lautaro. Bahkan pihak Lautaro yang diwakili agen Beto Yaque, sudah mengadakan 3 kali pertemuan dengan petinggi Barcelona.

Sumber yang sama bahkan sangat yakin jika Blaugrana unggul absolut atas Real Madrid, meski informasi yang dirilis media Argentina, TyC Sports, menyebut jika El Real siap menyodorkan proposal gaji sebesar 14 Juta Euro per musim.

Namun Barcelona punya keunggulan, Lautaro dapat jaminan tampil reguler bersama tim inti. Hal ini berkaitan dengan cedera panjang yang dialami Ousmane Dembele, dan Luis Suarez yang harus segera mendapat mendapat penerus karena usianya sudah memasuki masa pensiun.

Disisi lain pihak Inter Milan sendiri masih berupaya untuk mempertahankan mantan pemain Racing Club tersebut dengan proposal perpanjangan kontrak. Namun pihak Lautaro keberatan karena dalam draft kontrak baru tersebut, terdapat peningkatan klausul rilis hingga 222 juta Euro.

Artikel Tag: Inter Milan, Barcelona, Lautaro Martinez

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru