Kanal

Lautaro Martinez Buka-bukaan Ambisinya Meraih Trophy Liga Champions

Penulis: Uphit Kratos
28 Feb 2024, 20:45 WIB

Lautaro Martinez

Berita Liga Italia: Bintang Inter Milan, Lautaro Martinez, buka-bukaan mengenai keinginan untuk menjuarai Liga Champions. Dia mengaku seluruh skuad menginginkannya.

Penyerang Argentina berusia 26 tahun ini telah mengukuhkan statusnya sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia sepak bola musim ini, mencetak 22 gol dalam 23 pertandingan Serie A musim ini.

Yang paling menarik, dia juga hanya mencetak dua gol dari titik penalti, membuktikan jika Lautaro Martinez merupakan penyerang ganas. Ia juga membentuk kemitraan yang tangguh dengan Marcus Thuram, menciptakan duet yang mematikan.

Inter Milan saat ini berada di jalur yang tepat untuk meraih Scudetto ke-20 mereka dan juga sedang dalam perburuan di Champions League, setelah musim lalu mereka dikalahkan Manchester City di Istanbul dengan skor 1-0.

Berbicara kepada media UEFA melalui TMW, Lautaro pertama-tama mendiskusikan arti Liga Champions bagi dirinya dan rekan-rekan setimnya di Inter.

"Tentu saja, setiap trofi adalah sebuah tujuan bagi klub seperti Inter. Menjadi bagian dari sekelompok saudara dan teman-teman yang bergerak ke arah yang sama, baik yang bermain maupun tidak,” ujar Lautaro.

“Trofi Liga Champion adalah hal yang penting untuk dimenangkan. Dengan begitu, segala sesuatunya jadi terasa lebih sederhana."

Penyerang asal Argentina tersebut baru saja berhasil mencetak 100 gol di Serie A, dan kini sejajar dengan Gabriel Batistuta, Antonio Di Natale, Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo yang pernah mencapai lebih dari 20 gol dalam tiga musim di Serie A secara berturut-turut.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, liga champions, Inter Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru