Kanal

Lando Norris Janji Bakal Kurangi Kesalahan Saat di Kualifikasi

Penulis: Senja Hanan
20 Feb 2024, 18:58 WIB

Lando Norris Janji Bakal Kurangi Kesalahan Saat di Kualifikasi

Berita F1: Lando Norris telah mengungkapkan bahwa dia telah bekerja keras selama musim dingin. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan kesalahan yang terjadi dalam penampilan kualifikasinya.

Lando Norris mengkritik dirinya sendiri setelah serangkaian kesalahan kualifikasi di paruh kedua musim lalu. Pebalap asl Inggris itu dua kali membuang pole di Qatar, tersingkir pada Q1 di Meksiko, dan melakukan sedikit kesalahan pada lap terbaiknya di Abu Dhabi.

Sayangnya bagi Norris, rekan setimnya Oscar Piastri yang memanfaatkannya di Qatar, meraih kemenangan pertamanya di nomor sprint. Berbicara kepada media menjelang peluncuran mobil McLaren pekan lalu, Norris berbagi beberapa wawasan tentang pekerjaannya selama musim dingin.

“Ada berbagai hal yang telah dilakukan, baik dalam hal cara saya mengemudi, cara saya bekerja dalam mengekstraksi performa, memahami sifat-sifat ini, dan kemudian mengujinya di simulator, dan mencoba memperbaikinya," katanya.

“Kadang-kadang sulit untuk meningkatkan berbagai hal sampai Anda benar-benar berada di dalam mobil, tetapi sejauh yang saya bisa, bahkan jika itu adalah masalah mental dan mencoba bekerja di area mana pun yang saya bisa untuk memperbaikinya, saya akan mengatakan saya' sudah selesai. Selalu menjadi pengalaman berbeda sampai Anda kembali ke mobil dan berada di bawah tekanan lagi."

.“Sulit untuk mengetahui sampai kualifikasi pertama musim ini seberapa baik hal-hal tersebut dapat berjalan dan hal-hal lebih lanjut apa yang mungkin perlu dilakukan untuk meningkatkan hal-hal tersebut. Makin nanti masuk regulasinya makin ketat, itu yang biasa kita lihat,” imbuhnya.

Artikel Tag: lando norris, F1 2024

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru