Kanal

Kyrie Irving Termotivasi dengan Komentar Anthony Edwards

Penulis: Senja Hanan
23 Mei 2024, 19:55 WIB

Kyrie Irving Termotivasi dengan Komentar Anthony Edwards

Berita Basket NBA: Bintang Dallas Mavericks, Kyrie Irving mengatakan termotivasi dengan ucapan Anthony Edwards.

Setelah Minnesota Timberwolves menyelesaikan Game 7 Semifinal Wilayah Barat, pemain terbaik saat ini mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya. Anthony Edwards mencuri perhatian, menghancurkan Jamal Murray dan menyebabkan juara bertahan Denver Nuggets hancur.

Dia selanjutnya akan menghadapi Dallas Mavericks, di mana Kyrie Irving telah menunjukkan kehadirannya. Edwards menantang Irving, membual bahwa dia akan mendukungnya dan menghentikannya seperti yang dia lakukan pada Murray di Game 7.

"Saya menggunakannya sebagai motivasi [tertawa]. Saya menonton Game 7 dan Ant keluar dan berkata, 'Saya mendapatkan Kyrie,' kata Irving kepada "Inside the NBA" di TNT.

"Itu adalah mentalitas tanpa rasa takut, dan itulah mengapa kami menyukai Ant. Keluar malam ini, saya tahu dia akan sedikit menekan saya. Tapi saya tahu mereka baru saja keluar dari Game 7 yang melelahkan dan kaki mereka sedikit menggigit mereka." Mudah-mudahan, mereka kembali lebih kuat di Game 2 tapi kami akan bersiap."

Sementara Edwards telah menunjukkan kemampuan untuk bangkit kembali, pemain berusia 22 tahun itu benar-benar dikalahkan – di kedua sisi – oleh Irving pada hari Rabu. Irving langsung tampil cemerlang, mencetak 24 dari 30 poinnya di babak pertama, memungkinkan Luka Doncic untuk terus berkembang.

Irving juga luar biasa dalam pertahanan, menahan tembakan 3 dari 11 pemain sebagai bek utama. Tekanan Irving pada bola juga menyebabkan Edwards menembakkan 6-dari-16 dari lapangan.

Artikel Tag: dallas mavericks, kyrie irving, Anthony Edwards

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru