Kanal

Kyrie Irving Coba Kembali Fokus ke Permainan Usai Bawa Nets Menang

Penulis: Senja Hanan
21 Nov 2022, 17:58 WIB

Bintang Brooklyn Nets, Kyrie Irving. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Kyrie Irving akhirnya kembali perkuat Brooklyn Nets. Dia pun bermain cemerlang untuk mengantarkan timnya mengalahkan Memphis Grizzlies

Kyrie Irving, yang meminta maaf lagi pada Minggu pagi sambil menegaskan kembali bahwa dia "tidak antisemit," ditanya apakah dia dapat mengajukan keluhan di masa mendatang terkait penangguhannya.

"Saya harus menyerahkannya kepada tim hukum saya dan menyerahkannya kepada para pejuang yang ada di sekitar saya," kata Irving.

"Saya memiliki beberapa orang kuat, pria dan wanita di sekitar saya, yang akan melakukan segala kemungkinan untuk memastikan bahwa saya terlindungi, keluarga saya terlindungi, dan kami saling melindungi. Jadi saya yakin beberapa hal akan dilakukan di masa depan, tapi tidak ada jadwal untuk itu sekarang."

Irving, yang mengatakan dia ingin tetap fokus pada permainan dan menangkis beberapa pertanyaan tentang masalah di luar lapangan, ditanyai setelah pertandingan bagaimana dia ingin menyeimbangkan kapan harus menggunakan suara dan platformnya.

"Saya ingin berada di platform di mana saya dapat secara terbuka membagikan perasaan saya tanpa dikritik keras, atau dilabeli," kata Irving. "Atau berurusan dengan persepsi luar yang tidak ada hubungannya denganku."

Saat para penggemar tiba di Barclays Center sebelum pertandingan hari Minggu, mereka disambut oleh puluhan orang dari Israel United in Christ di luar gedung. Banyak orang di dalam kelompok tersebut - yang telah ditetapkan sebagai kelompok pembenci oleh Pusat Hukum Kemiskinan Selatan - membagikan selebaran yang bertuliskan "Kebenaran Tentang Anti-Semitisme" dan "Kebenaran tentang Perbudakan" sebagai tajuk utama.

Swingman Boston Celtics Jaylen Brown me-retweet video grup dengan judul: "Energi." Brown kemudian menulis dalam tweet bahwa dia "tidak mengetahui kelompok spesifik apa yang berada di luar Barclay's Center malam ini. Saya sedang merayakan penyatuan orang-orang kami menyambut kembalinya Kyrie ke pengadilan, sekilas saya pikir itu adalah persaudaraan yang dikenal. (C/Que's) Omega psi phi (step'n) menunjukkan dukungan."

"Saya pikir itu percakapan untuk lain hari. Saya di sini hanya untuk fokus pada permainan," kata Irving ketika ditanya tentang demonstrasi tersebut

Artikel Tag: kyrie irving, brooklyn nets, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru