Kanal

Kyrie Irving Berikan Peringatan untuk Calon Pemain Celtics

Penulis: Senja Hanan
17 Jun 2024, 11:57 WIB

Kyrie Irving Berikan Peringatan untuk Calon Pemain Celtics

Berita Basket NBA: Kyrie Irving kembali mempertaruhkan kemarahan para penggemar Boston Celtics. Dia ceritakan pengalamannya saat masih di Celtics.

Pada hari Minggu, point guard tersebut menyarankan para pemain yang tertarik bergabung dengan Celtics untuk “mengerjakan pekerjaan rumah Anda” sebelum berkomitmen pada tim. Komentar Irving muncul setelah dia ditanya pelajaran apa yang telah dia pelajari selama bekerja di franchise tersebut. “Komunitas telah berintegrasi ke dalam tim Celtics,” kata Kyrie Irving.

"Itu mungkin cara terbaik yang bisa saya katakan. Komunitas adalah apa yang membuat Celtics hebat di sini, kekacauan di Boston. Itulah yang membuat ruang ini begitu ramai dan istimewa, dan mereka bangga akan hal itu. Jadi, jika ada pemain yang datang ke sini , direkrut di sini, berpikir untuk datang ke sini sebagai agen bebas atau diperdagangkan di sini, saya hanya berpikir kerjakan pekerjaan rumah Anda dan pastikan Anda tahu apa yang Anda hadapi. Itu adalah sesuatu yang bisa saya tawarkan."

Komentar Irving telah diambil di luar konteks. Dia tidak mencaci-maki organisasi Celtics atau basis penggemarnya. Dia memberi instruksi kepada para pemain tentang apa yang diharapkan dari sebuah tim yang berakar kuat dalam komunitasnya – basis penggemar yang menuntut upaya maksimal dalam setiap penguasaan bola. Mengenakan jersey Celtics berarti membuka diri terhadap kritik yang konsisten.

Lanskap media di Boston tidak kenal ampun. Fanbase hanya bisa ditenangkan dengan kejuaraan. Apa pun yang kurang dari spanduk dianggap gagal. Irving mengutarakan detail tersebut, sehingga ia pun mengaku tidak menganggap serius tanggung jawabnya sebagai pemain Celtics sebagaimana mestinya.

“Jadi, Anda harus menunjukkan rasa hormat Anda di sini,” kata Irving. “Saya pikir itulah yang saya perjuangkan pada awalnya, yaitu mencari tahu bagaimana saya akan menjadi pemain hebat di sini sambil memenangkan kejuaraan dan juga memimpin tim dan tanpa pamrih bergabung dengan organisasi Celtics atau aliran sesat yang mereka miliki di sini.”

Artikel Tag: kyrie irving, Boston Celtics, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru