Kanal

Kylian Mbappe Putuskan Pergi, Paris Saint-Germain Mulai Buru Penggantinya

Penulis: Depe Ptr
16 Feb 2024, 09:34 WIB

Kylian Mbappe via Gettyimages

Berita Transfer: Kylian Mbappe telah memutuskan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim dan raksasa Ligue 1 itu memiliki salah satu target utama musim panas ini dalam daftar incaran mereka untuk menggantikan sang superstar.

Segalanya berputar di sekitar bintang Prancis itu dalam beberapa musim terakhir di Paris, PSG sangat ingin mempertahankan pemain berusia 25 tahun itu. Namun, pada hari Kamis (15/02) diumumkan bahwa Mbappe akan pergi pada akhir musim dan akan menjadi tantangan bagi PSG untuk mencari pengganti penyerang tersebut.

Menurut Jason Burt dari Daily Telegraph, Victor Osimhen dan bintang lainnya didapuk untuk menggantikan Kylian Mbappe, yang bisa menjadi kabar buruk bagi Chelsea.

Mauricio Pochettino sangat membutuhkan seorang striker menjelang musim 2024/25 dan pemain Napoli, Osimhen adalah salah satu target utama Chelsea.

Menurut Standard, bintang Nigeria itu bersedia menandatangani kontrak baru dengan klub Serie A tersebut tahun lalu, yang membuatnya tetap di Italia hingga 2026, termasuk klausul pelepasan yang sangat besar sekitar 112 juta poundsterling.

Dengan tidak adanya pengeluaran dalam hal gaji Mbappe, Paris Saint-Germain memiliki sumber daya untuk mengalahkan Chelsea, yang memiliki masalah financial fair play dan perlu dikhawatirkan.

Pemain berusia 25 tahun ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad klub mana pun karena ia adalah pencetak gol mematikan dan telah membuktikannya di musim 2023/24 yang luar biasa dengan mencetak delapan gol untuk Napoli sejauh musim ini.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Ligue 1, Paris Saint-Germain

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru