Kanal

Kylian Mbappe Diprediksi Bakal Mengamuk Saat Hadapi Inggris

Penulis: Demos Why
09 Des 2022, 07:48 WIB

Kylian Mbappe. (Foto: Tom Weller/picture alliance)

Berita Piala Dunia: Legenda speakbola Prancis, Patrice Evra, memprediksi Kylian Mbappe akan 'mengamuk' saat Les Bleus menghadapi timnas Inggris di babak perempat final Piala Dunia 2022. Evra mengklaim saat ini akan sangat sulit menghentikan Mbappe yang tengah berada dalam performa terbaik.

Timnas Prancis akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit pada babak perempat final Piala Dunia 2022. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menantang timnas Inggris di Al Bayt Stadium, Minggu (11/12) dini hari WIB.

Inggris sendiri akan menjadi tantangan berat bagi Les Bleus. Selain tengah menunjukkan performa yang mengesankan, The Three Lions hingga saat ini tercatat sebagai tim yang paling banyak mencetak gol di Qatar 2022.

Meski demikian, Patrice Evra menilai timnas Prancis memiliki peluang besar untuk bisa meraih kemenangan dan melenggang ke babak empat besar. Evra memprediksi Kylian Mbappe akan mengamuk dan menjadi pembeda pada pertandingan ini.

"Bagaimana cara menghentikannya? Saya tak punya jawabannya. Saat dia bermain di sayap dia tak terhentikan," ujar Evra kepada Betfair.

"Untuk menghentikannya, dia harus dibikin tampil buruk. Kyle Walker boleh-boleh saja merasa percaya diri dan bilang bisa mengawalnya, karena ia cepat dan kuat, tapi Mbappe bakal menemukan cara untuk lolos. Saya harap ia bergerak ke tengah, karena, tanpa mengurangi rasa hormat, dua bek sentral Inggris tak akan bisa menahannya."

"[Tapi] saat ia bermain di tengah, ia masih harus belajar, ia tak suka ketika menerima bola dengan kehadiran bek di belakangnya. Ia tak menggunakan tubuhnya dengan benar, dia belum punya ilmu itu. Untuk menghentikannya di tengah, Anda harus selalu menempelnya, bikin dia frustrasi, langgar dia, dia tak suka dilanggar. Tapi tetap saja akan sulit menghentikannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Timnas Prancis, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022, Patrice Evra

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru