Kanal

Kyle Walker Tak Kaget Jack Grealish Dicoret Timnas Inggris

Penulis: Demos Why
18 Jun 2024, 15:21 WIB

Kyle Walker. (Foto: Jonathan Moscrop/Getty Images)

Berita Piala Eropa: Kyle Walker memberikan komentar terkait kegagalan rekannya di Manchester City, Jack Grealish, untuk memperkuat timnas Inggris di Euro 2024.

Jack Grealish sebelumnya masuk dalam daftar 33 pemain yang mendapatkan panggilan dari Gareth Southgate, namun ia termasuk di antara tujuh nama yang dicoret dari skuat final yang terbang ke Euro 2024 di Jerman. Jack Grealish merupakan pemain yang paling mengejutkan yang tidak diikutsertakan, dengan berbagai laporan yang mengklaim bahwa tim terkejut dengan keputusan Southgate.

Pelatih timnas Inggris mengatakan ada pemain lain yang menikmati musim yang lebih baik daripada mantan bintang Aston Villa itu, yang menjadi starter hanya dalam satu dari tujuh pertandingan terakhir Manchester City pada musim 2023/24 dan tidak bermain satu menit pun dalam empat pertandingan terakhir. Pep Guardiola mengakui Grealish 'kesulitan' musim ini dan bahkan sang pemain mengakui bahwa ia tidak tampil dalam performa terbaiknya.

Karena alasan itu, Kyle Walker mengatakan tidak mengejutkannya ketika pemain berusia 28 tahun itu dicoret dan digantikan oleh Cole Palmer, Jarrod Bowen dan Anthony Gordon.

"Apakah saya terkejut karena pemain-pemain yang dia datangkan? Tidak, karena saya pikir mereka semua memiliki kualitas yang bagus dan mereka semua menjalani musim yang hebat," kata Walker kepada ITV.

"Saya pikir Jack akan menjadi orang pertama yang mengatakan bahwa dia bisa memiliki musim yang lebih baik. Saya pikir dia akan mengatakannya di depan umum dan mengatakan bahwa dia bisa memiliki musim yang lebih baik."

"Jadi apa yang menjadi dasar seorang manajer? Performa atau orang-orang yang ia kenal yang pernah menjalani turnamen atau musim yang bagus sebelumnya. Anda berada di sini berdasarkan prestasi dan saya percaya seharusnya seperti itu. Anda berada di tim ini karena Anda telah bermain dengan baik untuk klub Anda yang kemudian membawa Anda masuk ke dalam tim nasional Inggris."

Artikel Tag: Kyle Walker, Jack Grealish, EURO 2024

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru