Kanal

Krunic Tegaskan Messias Layak Berada di Milan

Penulis: Nur Afifah
05 Des 2021, 00:23 WIB

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Rade Krunic menegaskan bahwa Junior Messias layak berada di AC Milan menyusul performa impresifnya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Jelang pertandingan antara Rossoneri kontra Salernitana di San Siro Sabtu (4/12) malam tadi, yang berakhir dengan kemenangan tuan rumah 2-0, Krunic sempat diwawancarai oleh MilanTV. Ia pun berbicara soal perannya di klub sekaligus masuknya Messias ke dalam skuat raksasa Serie A tersebut.

Pemain internasional Bosnia tersebut bermain sejak menit awal dalam kemenangan 3-0 atas Genoa dan tampil cukup baik dengan terlibat dalam pembangunan serangan pada proses terciptanya gol bintang pinjaman dari Crotone. Sebagaimana disebutkan sebelumnya, dalam wawancara tersebut, ia pun berbicara mengenai berbagai hal.

Gelandang 28 tahun tersebut sempat ditanya mengenai pemain asal Brazil dan keraguan yang mewarnai kedatangannya pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin dan bahkan bertahan hingga penyerang 30 tahun tersebut mencetak gol kemenangan atas Atletico Madrid di Liga Champions.

"Dia sudah menunjukkan layak berada di Milan dan dia adalah pemain yang penting. Dia mungkin bukan salah satu dari banyak kata di luar lapangan, tetapi dia berbicara cukup di lapangan," ujarnya.

Baik Krunic maupun Messias kembali ke bangku cadangan dalam laga kontra Salernitana, namun keduanya masuk sebagai pemain pengganti. Meski tak berstatus sebagai pemain reguler di Milan, harapannya mereka dapat tetap memberikan kontribusi penting bagi klub, terutama di tengah badai cedera yang menghantam dan padatnya jadwal pertandingan musim ini.

Artikel Tag: Krunic, Messias, Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru