Kanal

Kompetisi Dilanjutkan, Kesempatan Terakhir Paqueta Ubah Peruntungan Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
05 Jun 2020, 22:45 WIB

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Sisa musim ini tampaknya bakal menjadi kesempatan terakhir bagi Lucas Paqueta untuk membuktikan kualitasnya setelah mengalami kesulitan dengan kehidupannya di Italia.

Petualangan Paqueta bersama Rossoneri terancam harus berakhir dengan mimpi buruk. Setelah enam bulan pertamanya yang begitu impresif di bawah asuhan Gennaro Gattuso, ia justru gagal memenuhi ekspektasi musim ini.

Kenyataannya, pemain internasional Brazil tersebut merupakan satu dari beberapa nama yang belum menemukan pijakannya sejak kedatangan Stefano Pioli. Perubahan formasi ke 4-2-3-1 agaknya tidak membuat peruntungannya menjadi lebih baik dan ia pun gagal bersinar ketika diberi peluang.

Kendati demikian, sebagaimana yang disorot oleh Milan Live, situasi tersebut kemungkinan akan berubah mengingat jadwal kompetisi bakal begitu padat saat Serie A mulai bergulir kembali. Pioli harus mengandalkan banyak pemain dan Paqueta hampir dipastikan akan mendapatkan kesempatan yang kali ini harus ia manfaatkan dengan baik.

Pada akhir musim nanti, Il Diavolo akan melakukan evaluasi mereka dan transfer gelandang 22 tahun tersebut tampak sangat dimungkinkan jika kondisi ini terus berlanjut. Fiorentina dan Benfica diketahui tertarik meminangnya, namun saat ini sang pemain memiliki peluang untuk mengubah takdirnya.

Milan sendiri kemungkinan besar akan melakukan perombakan pada sektor lini tengah mereka musim panas nanti menyusul diragukannya masa depan hampir seluruh pemain di area tersebut dengan hanya Ismael Bennacer, Hakan Calhanoglu, dan Rade Krunic yang aman.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, AC Milan, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru