Kanal

Klopp Puji Teknik Alisson Ketika Buat Gol Kemenangan

Penulis: Dwi Prima
17 Mei 2021, 15:01 WIB

Alisson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memberi pujian kepada Alisson Becker setelah sundulan sang kiper di laga melawan West Brom yang sudah terdegradasi, menyelamatkan impian Liverpool untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Pemain internasional Brasil itu menyundul bola tendangan pojok di menit perpanjangan waktu dari hasil krosing Trent Alexander-Arnold untuk meraih kemenangan dramatis 2-1.

Dia menjadi penjaga gawang keenam yang mencetak gol di Liga Premier setelah Peter Schmeichel, Brad Friedel, Paul Robinson, Tim Howard dan Asmir Begovic.

Klopp berkata: "Jika Olivier Giroud mencetak gol seperti itu, semua orang mengatakan itu adalah gol kelas dunia, dengan Alisson melakukannya, kami harus mengatakan hal yang sama.

"Kami menciptakan peluang dan itu perlu datang di detik terakhir. Sungguh gol yang istimewa dan luar biasa, tekniknya gila.

"Ini tidak hanya momen yang lebih baik, tapi itu sempurna untuk hari ini. Jika dia tidak pernah melakukannya lagi, saya akan baik-baik saja, ini saat yang tepat.

"Kami tidak memiliki banyak momen di musim ini, jadi kami tidak boleh menerimanya begitu saja.

"Dia pergi ke sana dan mencetak gol yang luar biasa, sungguh luar biasa kami telah melihatnya 10 kali di ruang ganti.

"Dia orang yang luar biasa, lucu, pintar, bijaksana, dan intens pada saat-saat tertentu. Dia pria yang luar biasa. Tidak mungkin menjadi orang yang lebih baik setelah apa yang dia alami (kehilangan ayahnya)."

Artikel Tag: Alisson, Jurgen Klopp, Liverpool

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru