Kanal

Klopp Harapkan Bantuan Man United untuk Tembus Empat Besar

Penulis: Dwi Prima
10 Mei 2021, 21:04 WIB

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp yakin Manchester United memiliki skuat yang cukup kuat untuk tetap bisa membantu mereka dalam pekan yang berpotensi menentukan dalam perebutan empat besar.

United akan menghadapi tiga pertandingan dalam lima hari, tetapi itu adalah pertandingan tengah pekan melawan Leicester dan kemudian tim asuhan Klopp yang akan memiliki pengaruh signifikan dalam menentukan siapa yang memainkan sepak bola Liga Champions musim depan.

Kemenangan 2-0 Liverpool yang kurang meyakinkan atas Southampton berkat gol pertama Sadio Mane di Anfield pada 2021 dan gol perdana Thiago untuk klub pada menit ke-90 membuat mereka tertinggal enam poin dari tim urutan keempat The Foxes dengan satu pertandingan di tangan.

Setan Merah, yang secara matematis masih bisa mengejar juara terpilih Manchester City, mungkin akan mengeluarkan tim terkuat mereka untuk pertandingan yang dijadwalkan ulang di kandang melawan Liverpool pada tengah pekan ini, meningkatkan kekhawatiran bahwa pertandingan melawan The Foxes akan membuat mereka menurunkan tim yang lemah.

Klopp menerima itu di luar kendalinya tetapi percaya pada Ole Gunnar Solskjaer untuk mengeluarkan tim yang cukup kuat untuk menantang Leicester, yang kepercayaan dirinya goyah setelah kehilangan lima poin dalam dua pertandingan terakhir mereka.

"Kami juga pernah memiliki kompetisi lain dan kami memiliki permainan dan permainan dan permainan, jadi kami melakukan rotasi dan orang-orang selalu berpikir kami tidak menghormati kompetisi," kata Klopp.

“Saya pikir semua orang 100 persen yakin Ole Gunnar Solskjaer 100 persen menghormati Liga Premier, tetapi situasinya sekarang seperti ini, dan saya pikir itu gila.

"Saya mengerti bahwa dia tidak suka itu, pasti, dan kita akan melihat apa yang kita lakukan tentang itu.

"Jika Man United (memainkan tim yang lebih lemah), kami tidak bisa mengubahnya. Saya pikir Man United hanya memiliki pemain bagus.

"Saya mengharapkan tim yang kuat melawan kami dan apa yang mereka lakukan di pertandingan lain, kami jelas tidak memiliki pengaruh."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Manchester United, Liverpool

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru