Kanal

Klopp Hanya Fokus Pada Penampilan Salah, Bukan Kontraknya

Penulis: Dwi Prima
17 Sep 2021, 21:35 WIB

Mohamed Salah / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp fokus pada penampilan Mohamed Salah di lapangan dan bukan pada negosiasi kontraknya.

Klub telah menyetujui sejumlah kontrak baru dengan pemain senior tahun ini, tetapi Salah, yang kontraknya hanya tersisa kurang dari dua tahun, adalah salah satu yang masa depan jangka panjangnya belum ditentukan.

Negosiasi tidak mempengaruhi penampilannya, setelah pemain internasional Mesir itu mencetak empat gol dari lima penampilannya musim ini.

"Tidak ada yang bisa dikatakan, terutama dari saya karena saya tidak terlibat," kata Klopp.

"Satu-satunya hal yang saya sangat tertarik adalah bagaimana penampilan Mo, seberapa tajam dan komitmennya saat ini, dan itu benar-benar tepat.

"Dia terlihat sangat bagus. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan."

Penyerang Roberto Firmino akan kembali absen untuk kunjungan ke Crystal Palace ke Anfield pada hari Sabtu (18/09) karena cedera hamstring.

"Dia belum siap," tambahnya. "Bobby belum akan mulai berlatih dengan tim sampai beberapa waktu minggu depan. Kemudian kita harus menunggu dan melihat."

Klopp merotasi timnya untuk kemenangan Liga Champions melawan Milan, dengan Virgil van Dijk, Thiago dan Sadio Mane berada di bangku cadangan, dan bos Liverpool akan membuat perubahan lebih lanjut ketika mereka menghadapi Palace, pertandingan ketiga mereka dalam tujuh hari.

"Tiga pertandingan dalam seminggu adalah normal tetapi Minggu-Rabu-Sabtu adalah pertandingan yang sulit," lanjutnya. "Ini adalah yang terpendek yang bisa Anda dapatkan dalam minggu normal.

"Kami lolos (melawan Milan) dan para pemain melakukan tugasnya dengan sangat baik. Kami harus melakukan perubahan lagi, itu jelas."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Mohamed Salah

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru