Kanal

Klay Thompson Bersiap untuk Tinggalkan Warriors?

Penulis: Senja Hanan
12 Jun 2024, 11:17 WIB

Klay Thompson Bersiap untuk Tinggalkan Warriors?

Berita Basket NBA: Gagasan tentang Klay Thompson yang mengenakan jersey non-Warriors masih tidak masuk akal bagi sebagian orang, tetapi pria itu sendiri tampaknya bersiap untuk pindah dari Bay Area.

Pada podcast "Warriors Plus Minus" baru-baru ini, Marcus Thompson II dan Anthony Slater dari The Athletic melaporkan bahwa semua tanda menunjukkan Thompson berangkat dari Warriors sebagai agen bebas di luar musim ini.

“Situasinya masih sangat tidak menentu di balik layar,” kata Slater, mengulangi laporannya pada tanggal 30 Mei ketika dia mengatakan bahwa Klay Thompson “tampaknya siap untuk menguji kemampuan agen bebas” untuk pertama kalinya dalam karirnya.

Thompson II menimpali, "Menurutku tidak bagus baginya untuk kembali. Menurutku dia akan mendapat banyak uang. Kemudian Klay harus memutuskan." Thompson II menambahkan bahwa penembak jitu Warriors dapat menarik tawaran sebesar $30 juta per musim dari pelamar yang berminat seperti Magic, Thunder dan Sixers.

Dia juga tidak menutup kemungkinan tim lain akan bergabung ketika periode bebas agen NBA dimulai pada 29 Juni. Meskipun Warriors - yang memiliki Hak Burung Thompson - secara teknis dapat mengalahkan pelamar lain dengan menawarkan lebih banyak uang kepada Splash Brother, kemungkinan hal itu terjadi sangat kecil.

Gubernur tim Joe Lacob telah menegaskan kembali bahwa franchise miliknya bermaksud untuk menghilangkan tagihan pajak barang mewah yang semakin meningkat setelah menghabiskan $384 juta pada tahun 2023-2024 hanya untuk finis di urutan ke-10 Wilayah Barat.

Sejak musim 2013-14, grup kepemilikan Lacob telah menghabiskan $677 juta untuk denda pajak barang mewah, menurut Bobby Marks dari ESPN. Roster Warriors bisa terlihat berbeda drastis mulai musim 2024-25.

Artikel Tag: klay thompson, golden state warriors, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru