Kanal

Khvicha Kvaratskhelia Masih Absen saat Napoli Hadapi Empoli

Penulis: Rei Darius
07 Nov 2022, 23:30 WIB

Khvicha Kvaratskhelia diperkirakan masih absen saat Napoli hadapi Empoli (Image: Napoli)

Berita Liga Italia: Penyerang sensasional Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, diperkirakan tidak akan pulih tepat waktu untuk pertandingan lanjutan Serie A kontra Empoli, Rabu (9/11) dini hari WIB.

Sang penyerang sayap asal Georgia telah absen untuk pertama kalinya pada musim ini ketika Partenopei menaklukkan Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (6/11) dini hari WIB, dengan skor 2-1.

Kvaratskhelia terpaksa melewatkan laga itu akibat masalah punggung yang menderanya selepas kekalahan 0-2 kontra Liverpool di Anfield pertengahan pekan lalu.

Kini, menurut warta dari La Gazzetta dello Sport, Khvicha Kvaratskhelia kemungkinan besar belum pulih pada saat Napoli menjamu Empoli di Stadio Diego Armando Maradona untuk laga berikutnya di Serie A.

Pemain berusia 21 tahun dikabarkan baru menjalani terapi fisik, Minggu (6/11) kemarin, dan dia masih belum kembali ke gym, jadi klub tidak terburu-buru untuk segera memulihkannya.

Kvaratskhelia kemungkinan akan kembali tersedia ketika Napoli menghadapi Udinese untuk laga berikutnya di akhir pekan, dan kemungkinan besar tidak akan langsung menjadi starter, melainkan sebagai pemain pengganti di bangku cadangan.

Pemain timnas Georgia ini telah melakoni musim yang sensasional bersama kubu Naples, dengan berhasil mengukir delapan gol dan 10 assist dari 17 penampilan di semua ajang.

Dia membantu tim asuhan Luciano Spalletti untuk lolos sebagai juara grup ke babak 16 besar Liga Champions dan memuncaki klasemen sementara Serie A dengan keunggulan enam poin dari pesaing terdekatnya, AC Milan,

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli, Empoli

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru