Kanal

Khabib Nurmagomedov Dibujuk Agar Mau Kembali Bertarung di UFC

Penulis: Senja Hanan
11 Jan 2021, 21:44 WIB

Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov.

Berita UFC:Presiden UFC, Dana White mengatakan akan berusaha membujuk Khabib Nurmagomedov untuk kembali bertarung lagi.

“Saya jelas bertemu dengannya karena saya yakin dia harus bertarung lagi. Maksud saya, lihat apa yang dia lakukan pada Justin Gaethje. Lihatlah apa yang dia lakukan untuk setiap lawan yang dihadapinya,” kata White dalam wawancara dengan ESPN.

“Seperti saat saya ingin (Daniel) Cormier bertahan, menurut saya mereka adalah yang terbaik di dunia. Saya pikir dia harus bertarung lagi da n saya akan mengusahakan sekuat yang saya bisa untuk satu (pertarungan) lagi.”

Jika Dana White mampu meyakinkan Khabib Nurmagomedov untuk kembali ke atas Oktagon, petarung asal Dagestan tersebut akan memiliki kesempatan mencatatkan rekor 30 kemenangan tanpa satupun kekalahan.

Nurmagomedov sebelumnya sudah mengatakan bahwa dia tidak akan kembali bertarung sepeninggalan sang ayah dan coba menghormati janji yang dia buat kepada ibunya. Namun, White masih berpendapat bahwa Nurmagomedov masih pemilik sabuk juara UFC kelas ringan.

“Dan ketika Anda berbicara tentang uang, maksud saya Khabib memiliki banyak uang. Orang ini tidak perlu bekerja lagi dan dia masih memiliki kemampuan untuk melakukan banyak hal untuk menghasilkan banyak uang,” kata White.

“Perbedaan dengan pria seperti Khabib adalah dia telah melalui banyak hal dan kehilangan ayahnya merupakan pukulan telak baginya. Itu adalah sesuatu yang mereka lakukan bersama, namun ayahnya ingin dia mencapai 30-0.”

White tidak merahasiakan bahwa lawan pilihannya untuk pertarungan Nurmagomedov lainnya adalah pertandingan ulang antara Nurmagomedov melawan Conor McGregor.

Keduanya memecahkan rekor pay-per-view UFC dengan pertandingan sarat dendam di UFC 229 pada Oktober 2018 silam, tetapi Nurmagomedov telah mengatakan pada beberapa kesempatan bahwa dia tidak tertarik untuk melawan McGregor lagi

Artikel Tag: Khabib Nurmagomedov, UFC

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru