Kanal

Kevin Durant Ungkap Kondisi Kyrie Irving Usai Terkena Hukuman

Penulis: Senja Hanan
13 Nov 2022, 17:06 WIB

Kyrie Irving saat bersama Kevin Durant (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Bintang Brooklyn Nets Kevin Durant dan rekan satu timnya masih belum yakin kapan Kyrie Irving akan kembali ke tim. Tapi, Durant mengatakan Irving tetap dalam kondisi yang siap bermain kapan pun.

Kevin Durant mengatakan itu setelah membawa Nets meraih kemenangan atas Los Angeles Clippers dengan skor 110-95.

"Menantikan untuk bermain game, Anda tahu Ky, dia seorang gamer, dia suka bermain. Jadi semoga semua masalah ini selesai, kita bisa melewatinya dan segera mengembalikannya ke lapangan," katanya setelah laga.

Irving pada hari Sabtu menjalani game kelima dari minimal lima game karena penolakannya untuk mengutuk konten film antisemit yang dia bagikan di akun media sosialnya, dengan pelatih Jacque Vaughn mengatakan sebelum pertandingan hari Sabtu bahwa Irving akan absen setidaknya pada pertandingan lain hari Minggu melawan Los Angeles Lakers. Seperti banyak rekan setimnya, Durant masih belum tahu kapan Irving akan kembali.

"Itu di luar kendali kami. Dan sebagai pemain kami mencoba untuk mengunci permainan, berlatih," kata Durant, diberitakan ESPN.

"Jadi kami hanya mencoba untuk mengunci dan kapan pun itu berhasil, itu akan terjadi. Itu banyak di kepala kami sekarang jadi kami hanya harus mengontrol apa yang kami bisa."

Sumber mengatakan kepada ESPN Adrian Wojnarowski pada hari Jumat bahwa tidak ada momentum untuk kemungkinan kembali bermain untuk Irving selama perjalanan empat pertandingan Wilayah Barat yang berakhir Kamis di Portland. Nets pulang ke rumah vs Memphis pada 20 November.

Irving, yang skorsingnya dimulai 3 November, telah melakukan kontak dengan beberapa rekan setimnya, tetapi para pemain dan pelatih tetap tidak yakin kapan dia akan kembali. Irving terus mengikuti langkah-langkah yang digariskan organisasi sebagai bagian dari kembalinya dia ke tim. Langkah-langkah itu termasuk bertemu dengan para pemimpin Yahudi di komunitas Brooklyn dan menjalani konseling anti-kebencian

Artikel Tag: kyrie irving, brooklyn nets, kevin durant

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru