Kanal

Ketika Atlet Dunia Berbondong-Bondong Berswafoto Dengan Novak Djokovic

Penulis: Dian Megane
23 Jul 2021, 20:55 WIB

Novak Djokovic ketika lakoni sesi latihan di Olimpiade Tokyo

Berita Tenis: Petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic telah mengawali sesi latihan jelang Olimpiade setelah tiba di ibukota Jepang, Tokyo.

Petenis berkebangsaan Serbia pastinya mengincar medali emas Olimpiade untuk kali pertama dalam kariernya dan mendapatkan peluang emas untuk memenangkannya setelah dua musuh bebuyutan, Roger Federer dan Rafael Nadal memutuskan tidak turun di Tokyo.

Saat ini, juara Wimbledon musim 2021 menikmati sejumlah waktu berkualitas di luar lapangan. Ia bertemu sejumlah atlet dari cabang olahraga yang berbeda dan para atlet tersebut tidak melewatkan kesempatan untuk berswafoto dengan sang bintang tenis.

Ke manapun Djokovic bergerak, orang-orang menghentikannya untuk berfoto atau berbincang sejenak. Menariknya, petenis peringkat 1 dunia tidak menolak ajakan siapa pun dan menikmati momen tersebut. Dalam sebuah video, bahkan terlihat ada kerumunan orang yang mengikutinya ketika ia berjalan menuju kampung atlet.

Para atlet yang mengambil bagian di Tokyo pun tidak lupa mengunggah serangkaian foto yang mereka ambil bersama juara French Open musim 2021.

Atlet voli asal Argentina, Fernanda Pereyra mengunggah foto bersama petenis berkebangsaan Serbia melalui akun Instagram. Sementara atlet bola tangan, Anastasija Babovic dan atlet voli Serbia, Tijana Boskovic juga mendapatkan kesempatan berswafoto dengan sang petenis dan mengunggah foto tersebut melalui akun Instagram.

Selain para atlet tersebut, banyak penggemar yang juga mendapatkan kesempatan emas untuk berfoto dengan Djokovic dan mengunggahnya melalui akun media sosial mereka.

Juara Australian Open musim 2021 yang pasti telah mengukuhkan dirinya bukan hanya sekadar duta tenis, tetapi juga duta seluruh olahraga.

Petenis yang telah mengantongi 20 gelar Grand Slam akan mengawali kampanyenya di Olimpiade Tokyo besok (24/7) melawan petenis berkebangsaan Bolivia, Hugo Dellien. Para penggemar berharap banyak darinya dan menginginkannya menorehkan Golden Slam – pencapaian ketika petenis memenangkan keempat Grand Slam dan medali emas Olimpiade pada musim yang sama – pada musim ini.

Tanpa diragukan, Djokovic tampak tidak bisa terbendung dengan melihat performanya akhir-akhir ini. Tetapi, sejarah petenis berkebangsaan Serbia di Olimpiade tidak begitu gemilang. Satu-satunya medali yang pernah ia menangkan sampai saat ini adalah medali perunggu di Beijing 2008.

Artikel Tag: Tenis, olimpiade tokyo, Novak Djokovic

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru