Kanal

Kembali ke Tottenham Jadi Obat untuk Rasa Sakit Son Heung-min

Penulis: Depe Ptr
13 Feb 2024, 14:42 WIB

Son Heung-min via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Kapten Tottenham, Son Heung-min mengatakan kembali beraksi di klubnya membantu menyembuhkan rasa sakitnya setelah Korea Selatan tersingkir dari Piala Asia dan mengatakan kepada para penggemar bahwa Spurs ingin mencapai sesuatu yang istimewa.

Son membantu Spurs meraih kemenangan 2-1 atas Brighton pada hari Sabtu (10/02), pemain depan itu masuk dari bangku cadangan dan memberikan umpan silang untuk gol penentu kemenangan yang dibuat Brennan Johnson di menit keenam dan terakhir tambahan waktu.

Son absen selama satu bulan untuk bermain di Piala Asia, namun tim asuhan Jurgen Klinsmann tersisih di semifinal oleh tim yang tidak diunggulkan, Jordan.

"Tidak menyenangkan membicarakan turnamen ini lagi," kata Son Heung-min kepada Standard Sport.

"Ini sungguh sulit untuk diterima, namun ini adalah bagian dari sepak bola. Benar-benar menyakitkan, namun untuk menyembuhkannya adalah bermain sepak bola lagi, ini yang bisa membuat saya tersenyum lagi - seperti hari Sabtu.

"Jelas, saya kembali dengan sangat cepat untuk membantu tim. Saya ingin menjadi bagian dari tim. Kami meraih hasil yang bagus (melawan Brighton)."

Hasil tersebut membawa Spurs kembali ke empat besar klasemen sementara, jelang laga kandang melawan Wolves dan Crystal Palace.

Kapten Korea Selatan dan Tottenham menambahkan: "Saya hanya ingin membantu tim sebanyak yang saya bisa dan saya ingin menikmati bermain untuk manajer, bermain dengan rekan satu tim saya dan kita lihat saja (apa yang bisa dicapai) di akhir musim."

Artikel Tag: Korea Selatan, Tottenham, Son Heung Min

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru