Kanal

Kembali Berlatih dengan Barcelona, Griezmann Siap Main Kontra Napoli

Penulis: Rei Darius
01 Agu 2020, 23:00 WIB

Antoine Griezmann diharapkan bisa kembali bermain pada laga kontra Napoli (Image: Barcelona)

Berita Liga Champions: Kondisi Antoine Griezmann semakin membaik menjelang laga kontra Napoli di Liga Champions, setelah sang penyerang kembali ikut latihan bersama Barcelona.

Sang striker tim nasional Prancis itu sudah menepi sejak mengalami cedera paha pada pertandingan kontra Real Valladolid pada tanggal 11 Juli lalu, atau sepekan sebelum La Liga musim 2019/2020 ditutup.

Griezmann sebenarnya sudah kembali hadir di kamp latihan Barcelona, Ciutat Esportiva Joan Gamper, pada hari Selasa (28/7) lalu, namun ia disinyalir hanya menjalani program pemulihan.

Kini berdasarkan warta yang dirilis oleh El Mundo Deportivo, Griezmann sudah melaksanakan sesi latihan penuh pada hari Sabtu (1/8) ini, yang semakin meningkatkan potensi kehadirannya di skuat asuhan Quique Setien pada leg kedua babak 16 besar kontra Napoli di Camp Nou tanggal 8 Agustus nanti.

Pada pertemuan pertama, Griezmann muncul sebagai pahlawan bagi La Blaugrana untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 di Stadio San Paolo yang terselenggara pada bulan Februari lalu.

Bersama dengan eks striker Atletico Madrid, ikut pula Ousmane Dembele dalam sesi latihan penuh bersama skuat, setelah menepi lama karena cedera hamstring kambuhannya.

Dembele memang kembali didera oleh kasus cedera parah pada musim ini, yang membuatnya absen sejak bulan November lalu dan divonis tidak bisa bermain lagi hingga musim ini berakhir pada bulan Februari lalu.

Namun penangguhan kompetisi selama tiga bulan akibat pandemi virus corona membuatnya berpotensi untuk kembali ke lapangan sebelum musim kompetisi 2019/2020 benar-benar usai.

Kendati demikian, tidak seperti Griezmann yang diharapkan bisa kembali bermain lagi pada laga kontra Napoli nanti, Barcelona diperkirakan akan berhati-hati dalam mengembalikan Dembele ke lapangan. Jadi penyerang berusia 23 tahun itu tidak diharapkan untuk turun kontra I Partenopei.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Napoli

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru