Kanal

Kehabisan Energi Usai Menang Atas Atletico, Milan Takluk Dari Sassuolo

Penulis: Nur Afifah
29 Nov 2021, 16:31 WIB

AC Milan vs Sassuolo (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan tampaknya telah kehabisan energi baik fisik maupun mental setelah meraih kemenangan atas Atletico Madrid dan kembali menelan kekalahan di Serie A, kali ini dari Sassuolo.

Il Corriere della Sera edisi Senin (29/11) ini menyorot bagaimana setelah kekalahan di kandang Fiorentina, Rossoneri tampaknya bisa langsung bisa kembali ke jalur yang tepat dengan meraih kemenangan di Liga Champions saat melawan Los Rojiblancos, namun akhir pekan kemarin, mereka kembali menampilkan performa yang sarat kesalahan ketika menjamu Neroverdi, yang berujung kekalahan.

Surat kabar tersebut meyakini bahwa kemenangan atas Atletico di Wanda Metropolitano telah menguras energi fisik dan mental Il Diavolo. Situasinya mulai tampak berjalan dengan baik saat Alessio Romagnoli mencetak gol pembuka pada menit ke-21, namun kondisi berbalik setelah gol penyeimbang Gianluca Scamacca dan gol bunuh diri Simon Kjaer. Pada babak kedua, Stefano Pioli sempat melakukan perubahan taktik, namun belum membuahkan hasil mengingat Sassuolo justru menambah keunggulan mereka dan akhirnya meraih kemenangan 3-1 dengan kapten mereka diusir wasit.

Milan pun harus segera bangkit jika ingin terus bersaing memperebutkan Scudetto dan salah satu bonus dari jadwal padat yang menanti mereka adalah duel kontra Genoa tengah pekan ini yang dilatih legenda mereka, Andriy Shevchenko. Setelah dua kekalahan beruntun di Serie A, mereka menyadari kemenangan bakal menjadi harga wajib.

Artikel Tag: Milan, Atletico, Sassuolo

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru