Kanal

Kedatangan Giroud Dan Kembali Kumpul Keluarga Jadi Stimulus Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
01 Agu 2021, 07:36 WIB

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Kedatangan Olivier Giroud dan kepindahan keluarganya ke Italia dikabarkan telah menjadi stimulus bagi striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic untuk tampil lebih baik lagi.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere della Sera, Ibrahimovic merupakan orang yang pertama kali tahu bahwa ia sendiri tidak bisa memainkan semua pertandingan musim depan, khususnya setelah perjuangan rutinnya melawan cedera, namun jelas bahwa dari persaingan internal dengan Giroud akan memberinya stimulus lebih besar untuk terus memacu diri.

Dari sudut pandang pelatih Stefano Pioli, ia yakin bahwa kedua striker tersebut bisa bermain bersama dalam formasi 4-4-2 jika diperlukan sehingga ketimbang membenturkan dua bintang sarat pengalaman tersebut satu sama lain, mereka dapat salin mendukung.

Surat kabar tersebut juga menambahkan bahwa mantan bintang Paris Saint-Germain dan Manchester United tersebut juga akan ditemani pasangannya, Helena, dan anak-anaknya di Milan. Keputusan membawa keluarganya dari Swedia bukanlah hal yang mudah dan beberapa masalah logistik juga harus dirampungkan, namun dalam beberapa bulan ke depan mereka akan kembali tinggal di bawah atap yang sama sehingga bisa memberikan stimulus lebih lanjut kepadanya.

Harapannya, dengan kehadiran kompetitor, dalam artian positif, di internal klub, dan keluarga di dekanya, Ibrahimovic dapat tampil lebih baik bersama Rossoneri musim depan, terutama jelang kembalinya kluub dan sang pemain ke Liga Champions, panggung yang tampaknya telah lama dirindukan sang pemain dan raksasa Serie A tersebut.

Artikel Tag: ibrahimovic, giroud, Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru