Kanal

Kapten Atletico Madrid Bahas Masa Depan dan Rencana Pensiunnya

Penulis: Vina Enza
01 Okt 2022, 19:48 WIB

Koke (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Kapten Atletico Madrid, Koke membahas mengenai masa depan dan juga rencana pensiunnya. Gelandang asal Spanyol tersebut sedang bersiap memecahkan rekor penampilan terbanyak sepanjang masa untuk klub ibukota Spanyol tersebut saat melawan Sevilla di lanjutan La Liga pada Sabtu (01/10) malam WIB.

Kisah Koke dan Atletico Madrid sangat istimewa, gelandang asal Spanyol tersebut telah bergabung dengan klub ibukota tersebut sejak masih berusia enam tahun. Kini ia telah menginjak 30 tahun dan pertanyaan mengenai masa depannya telah bergema.

Ada banyak spekulasi mengenai apakah sang kapten akan mengakhiri kariernya di klub yang sama di mana ia telah bermain di sepanjang hidupnya. Ia pun menjawab segala spekulasi yang beredar dalam sebuah wawancara.

“Pemikiran saya selalu bisa pensiun di sini (Atletico) namun kita lihat saja nanti saat kontrak saya berakhir,”ujarnya via DAZN.

“Saya masih memiliki kontrak dua tahun, tahun ini dan tahun berikutnya dan saya ingin bertahan di sini, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, apapun yang akan datang saya akan menyambutnya.”

Sang gelandang telah meneken perpanjangan kontrak selama tujuh tahun dengan Los Rojiblancos pada 2017 lalu dan akan berusia 32 tahun saat kontraknya berakhir pada 2024. Sementara itu ia masih menjadi andalan timnya di lini tengah dan semakin kuat, pihak klub mungkin berharap membuat pergantian dengan gelandang lebih muda dalam waktu dekat.

Musim ini Koke telah berpartisipasi dalam delapan pertandingan yang telah dimainkan Atleti hingga sejauh ini, menjadi starter dalam tujuh laga. Di periode tersebut ia menyumbangkan satu assist dan rata-rata melakukan delapan aksi defensif per pertandingan.

Pemain 30 tahun tersebut siap mengukir rekor saat pertandingan Atleti melawan Sevilla di lanjutan La Liga pada Sabtu malam di Ramon Sanchez Pizjuan, ia akan menorehkan penampilan ke-554 bersama klubnya dan membuatnya menjadi pemain dengan penampilan terbanyak di sepanjang sejarah klub.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Koke, La Liga

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru