Kanal

Kane Siap Beritahukan Keputusannya Gabung Manchester City Pekan Depan

Penulis: Vina Enza
01 Agu 2021, 07:29 WIB

Harry Kane

Berita Transfer: Harry Kane dikabarkan akan memberitahukan pada Tottenham pekan depan bahwa ia ingin bergabung dengan Jack Grealish di Manchester City menjelang transfernya dari Aston Villa. Kapten Inggris akan melapor kembali ke pusat latihan klub London utara pada Senin (02/08) besok waktu setempat.

Tekad Daniel Levy untuk mempertahankan Harry Kane perlahan luntur karena sang striker dikabarkan siap memaksakan transfernya ke Manchester City saat ia kembali ke Tottenham pekan depan.

Manchester City nampaknya siap memenangkan perburuan servis dua pahlawan The Three Lions Kane dan Jack Grealish dengan tawaran senilai 100 Juta Poundsterling untuk bintang Aston Villa nampaknya akan diterima setelah tim besutan Dean Smith sepakat merekrut Leon Bailey dari Bayer Leverkusen.

Sementara saat ini striker Spurs masih menikmati liburan musim panasnya selepas membela Inggris di Euro 2020 hingga final namun pemain 28 tahun tersebut dikabarkan akan bergabung dengan rekan-rekan satu timnya di Tottenham pada Senin nanti untuk menjalani tes Covid sebelum latihan pramusim.

Seperti dilansir The Telegraph saat sang striker kembali nanti ia siap mengadakan pembicaraan dnegan Levy dan akan menjelaskan bahwa ia bertekad untuk hengkang di musim panas ini. Dengan prospek bergabungnya Kane ke City tentunya menakutkan bagi lawan-lawan mereka di Premier League dengan Kevin De Bruyne yang menunggu untuk memberikannya assist di sepanjang musim.

Kapten Inggris juga akan bergabung dengan kontingen kuat tim besutan Gareth Southgate di Etihad, bergabung bersama Raheem Sterling, Kyle Walker dan John Stones yang terlebih dahulu telah bergabung dengan Pep Guardiola.

Artikel Tag: Kane, Manchester City, Tottenham

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru