Kanal

Kalahkan Magic, Raptors Pertahankan Rekor Sempurna

Penulis: Senja Hanan
06 Agu 2020, 15:27 WIB

Pemain Toronto Raptors, Pascal Siakam saat melawan Orlando Magic. (Images: Getty)

Berita Basket NBA:Juara bertahan NBA, Toronto Raptors kembali melanjutkan performa gemilang sejak kompetisi dilanjutkan. Kali ini, Raptors berhasil menghabisi Orlando Magic dengan skor 109-99.

Point guard andalan Raptors, Fred Vanvleet kembali melanjutkan performa apiknya. Selama 35 menit bermain di lapangan, Fred menjadi pendulang angka terbanyak dengan mencetak 21 poin, 10 asis, dan 4 rebounds. Pascal Siakam menyusul dengan 15 poin dan 6 rebound, Marc Gasol 13 poin dan 6 rebound, sedangkan OG Anunoby 12 poin plus 5 rebound.

Sementara itu, Evan Fournier jadi pencetak poin terbanyak Magic dengan 15 poin. Nikola Vucevic mengikuti dengan 12 poin dan 9 rebound. Barisan cadangan memberi sumbangsih yang cukup bagus dengan Terrence Ross mencetak 15 poin, Wes Iwundu 11 poin, dan Gary Clark 10 poin plus 5 rebound.

Aaron Gordon menambahkan 9 poin, 11 rebound, dan 5 asis. Sayangnya, Gordon harus meninggalkan lapangan lebih cepat. Sayangnya, Gordon harus meninggalkan lapangan lebih cepat.

Ia hanya bermain 20 menit dan terakhir kali terlihat di lapangan pada kuarter tiga. Gordon mengalami cedera tampaknya di area paha (hamstring). Saat akan melakukan dunk, Kyle Lowry berusaha menghadangnya dan membuat Gordon jatuh tidak dalam posisi terbaik. Ia masih bisa melakukan tembakan gratis tapi tak bisa berlari dengan nyaman dan akhirnya ditarik keluar dari gim.

Praktis, Raptors menjadi tim ketiga yang tidak terkalahkan sejak kompetisi dilanjutkan. VanVleet dkk mengikuti jejak Indiana Pacers dan Phoenix Suns.

Artikel Tag: NBA, toronto raptors, orlando magic

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru