Kanal

Kalahkan Heat, Bucks Akhirnya Kunci Posisi Puncak Klasemen Wilayah Timur

Penulis: Senja Hanan
07 Agu 2020, 14:09 WIB

Dua pemain andalan Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo dan Brook Lopez.

Berita Basket NBA:Setelah menelan dua kali kekalahan, Milwaukee Bucks akhirnya berhasil mengunci posisi puncak klasemen Wilayah Timur. Kepastian tersebut didapat setelah Bucks berhasil mengalahkan Miami Heat dengan skor 130-116.

Dengan hasil ini, maka Bucks untuk kedua kalinya secara beruntun berhasil menguasai posisi puncak klasemen Wilayah Timur NBA. Total, Bucks berhasil mengumpulkan 55 kemenangan dan 14 kekalahan. Pelatih Bucks, Mike Budenholzer mengaku salut dengan kinerja yang diperlihatkan oleh Giannis Antetokounmpo.

"Ini merupakan sebuah penghargaan untuk para pemain yang sudah bekerja keras dan mereka melakukannya setiap malam. Namun, kami masih ada pekerjaan yang harus dilakukan," kata Budenholzer, sebagaimana diberitakan ESPN.

Duet Giannis Antetokounmpo dan Khris Middleton berhasil membawa Bucks kembali ke jalur kemenangan. Mereka berdua sama-sama mencetak 33 poin. Sedangkan Giannis, juga menambahkan 12 rebound di gim ini. Brook Lopez menyumbang 17 poin, dan Pat Connaughton mencetak 11 poin.

Sementara itu, Duncan Robinson mempimpin perolehan poin Miami Heat dengan 21 poin, disusul Tyler Herro (20 poin), Jae Crowder (15 poin), Kendrick Nunn (14 poin), Kelly Olynyk (13 poin), serta Derrick Jones Jr. dan Andre Iguodala yang sama-sama menyumbang 12 poin.

Bagi Heat, kekalahan tersebut tidak berarti. Sebab, mereka telah mengamankan satu tiket ke babak playoff NBA pada musim ini dengan menempati peringkat keempat klasemen Wilayah Timur. Saat ini, Heat mengumpulkan 43 kemenangan dan menelan 26 kekalahan.

Artikel Tag: NBA, Milawukee Bucks, Miami Heat

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru