Kanal

Kalah Dari SM, David Singleton: Kami Telat Panas

Penulis: Viggo Tristan
20 Agu 2022, 22:02 WIB

David Singleton sebut Prawira Bandung telat panas di game 1 lawan Satria Muda. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Prawira Bandung yaitu David Singleton merasa kecewa dengan performa anak asuhnya saat kalah dari Satria Muda Pertamina di game 1, Sabtu (20/8) waktu setempat. Performa Abraham Damar Grahita dan kawan-kawan dianggap terlambat panas.

Bermain di depan publik sendiri, Prawira Bandung awalnya dijagokan untuk bisa meraih kemenangan dengan mudah. Sayang, performa mereka pada tiga kuarter pertama tidak maksimal. Prawira selalu tertinggal dari Satria Muda sehingga membuat mereka kesulitan memenangi laga. Prawira sendiri sudah berusaha untuk bangkit dan mengejar ketertinggalan mereka di kuarter pamungkas. Namun, usaha itu dianggap Singleton sudah terlambat karena margin poin sudah terlanjur jauh.

"Kami tidak bermain seperti yang kami inginkan. Offensive rebound mereka (Satria Muda) juga bagus dengan tembakan tripoin luar biasa. Kami berjuang hingga akhir. Namun, agak sedikit terlambat," ucap Singleton saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk game kedua nanti, Prawira jelas harus menunjukkan permainan yang lebih agresif. Sesuai dengan perkataan dari David Singleton, offensive rebound harus diperbaiki agar pemain Satria Muda tidak merajalela lagi. Pasalnya, Satria Muda sendiri memiliki banyak pemain yang unggul size. Sebut saja ada nama-nama pemain jangkung seperti Juan Laurent, Laurentius Steven Oei, Elijah Foster, dan Sandy Ibrahim yang bisa mengoleksi banyak rebound. Para bigman Prawira seperti Pandu Wiguna, Bryan Elang, dan Galank Gunawan harus lebih step up.

Artikel Tag: David Singleton, Prawira Bandung

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru