Kanal

Kabar Baik! Kapten Lazio Mulai Pulih Dari Operasi Pergelangan Kaki

Penulis: Vina Enza
31 Mar 2020, 18:15 WIB

Senad Lulic mulai pulih dari operasi cedera pergelangan kakinya (foto:sempreinte)

Berita Liga Italia: Kapten Lazio, Senad Lulic dikabarkan telah mulai pulih dari operasi pergelangan kaki kiri yang dilakukan pada 12 Februari lalu. Tentunya sebuah kabar baik bagi tim besutan Simone Inzaghi yang mungkin bisa diperkuat kembali oleh salah satu pemain kunci mereka saat kompetisi Serie A kembali digulirkan nantinya.

Menurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noi, bek kiri asal Bosnia tersebut yang berjuang melawan cederanya sejak awal musim 2019/20 tersebut akhirnya menjalani operasi di pergelangan kaki kirinya pada 12 Februari lalu. Cedera Senad Lulic menjadi perhatian utama para fans saat akhirnya ia harus menyerah di pertandingan Serie A kontra Hellas Verona pada 5 Februari lalu di mana ia harus meninggalkan lapangan dengan tanda-tanda yang sangat jelas bahwa ia sangat kesakitan.

Sedangkan waktu pemulihannya masih belum bisa diketahui dengan pasti, kemungkinan Lulic akan absen hingga berakhirnya musim ini. Namun demikian ternyata waktu pemulihannya menurut Radiosei berjalan sangat cepat dan mengalami peningkatan yang drastiis dan bahkan ia telah diperbolahkan berlatih dan fokus untuk memulihkan masa ototnya.

Sang kapten sudah bisa berlatih menggunakan fasilitas gym di rumahnya sebelum menjalani serangkaian program kebugaran terintegrasi. Meski pandemi virus Corona sedang berlangsung ternyata tidak membuat Lulic menyerah menjalani proses rehabilitasinya dengan tetap berlatih dengan rajin untuk memulihkan kondisinya seperti sedia kala terkait kebugaran dan kekuataan sehingga ia bisa kembali dimainkan oleh pelatih Simone Inzaghi saat kompetisi kembali dimainkan.

Musim ini sang pemain telah menorehkan 27 penampilan di semua kompetisi, 20 di antaranya di Serie A, lima di Liga Europa, satu di Coppa Italia dan satu di Piala Super Italia. Selama itu ia mencetak satu gol, menorehkan dua assist dan menjadi starter di hampir seluruh laga kecuali empat pertandingan dan total telah bermain sebanyak 1745 menit.

Artikel Tag: Lazio, Senad Lulic, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru