Kanal

Juventus Siap Selesaikan Proses Transfer Douglas Luiz dari Aston Villa

Penulis: Rei Darius
13 Jun 2024, 00:21 WIB

Douglas Luiz kabarnya bakal gabung Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Jurnalis Romeo Agresti melaporkan bahwa Douglas Luiz pada dasarnya telah mencapai kesepakatan personal dengan Juventus, namun Bianconeri belum mencapai kesepakatan dengan Aston Villa.

Sebelumnya, Si Nyonya Tua telah dilaporkan bakal mengajukan penawaran pemain plus uang tunai untuk mendapatkan jasa gelandang asal Brasil tersebut.

Ada dua pemain yang akan ditawarkan, yaitu Weston McKennie sekaligus Samuel Iling-Junior.

Kabar terkini dari jurnalis Romeo Agresti menyebut bahwa sang raksasa Serie A pada dasarnya telah mencapai kesepakatan secara personal dengan Douglas Luiz.

Tambahan uang tunai yang bakal diberikan Bianconeri adalah senilai 18 hingga 20 juta euro, sebagaimana dilansir dari Football-Italia.

Pada musim ini, sang gelandang berusia 26 tahun berhasil membantu Aston Villa meraih tiket ke Liga Champions dengan finis keempat di klasemen akhir Premier League.

Luiz diharapkan bakal menjadi andalan baru Juventus, yang bakal dilatih oleh Thiago Motta pada musim depan.

Si Nyonya Tua telah resmi mengumumkan penunjukan Motta sebagai pelatih baru pada Rabu (12/6) dan sang juru taktik akan bersiap untuk merekrut sejumlah pemain baru.

Selain Luiz, beberapa pemain lain yang sedang dikaitkan dan diharapkan bakal mendarat di Turin pada musim ini adalah Michele Di Gregorio, Riccardo Calafiori, dan Teun Koopmeiners.

Bianconeri juga sedang bernegosiasi dengan penyerang sayap Manchester United, Mason Greenwood, yang berpotensi membuat Federico Chiesa hengkang.

Ya, selain merekrut pemain, Juve juga akan melepas sejumlah pemain, termasuk kiper veteran, Wojciech Szczesny, yang kabarnya tengah didekati oleh Al-Nassr.

Artikel Tag: douglas luiz, Juventus, Aston Villa

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru